0 Comment
Foto: dok. Teh Pucuk HarumFoto: dok. Teh Pucuk Harum

Jakarta - Di periode digital dikala ini, foodies memang sudah menjadi satu profesi di dunia digital. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang menyayangi dunia masakan sekaligus dunia fotografi.

Namun bagi kau yang mengaku foodies, jangan hingga melewatkan event yang akan memperkaya konten media umum hingga cita rasa pengecap kau di Pucuk Coolinary Festival Bandung weekend ini.

Sebelumnya, ekspo masakan terbesar yang diselenggarakan Teh Pucuk Harum sukses digelar di Malang dengan melibatkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit Malang. Tercatat, lebih dari 58 ribu pengunjung mengunjungi ekspo masakan tersebut selama dua hari.

Melanjuti kesuksesan di Malang, Pucuk Coolinary Festival hadir dikota Bandung dengan melibatkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit Kota Bandung yang akan memanjakan pengecap kamu, foodies.

Festival ini akan menjadi moment yang sempurna bagi kau pencinta kuliner pedas alasannya yaitu banyak tenant yang secara khusus menyajikan kuliner pedas. Tak hanya itu, demi menambah keseruan ekspo ini juga mengadakan Spicy King Noodle Contest yang wajib kau ikuti.

Kontes ini akan mengajak kau untuk ikut menyantap mie pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan. Teh Pucuk Harum juga akan membagikan 10 ribu porsi kuliner khas Bandung pada foodies di Pucuk Coolinary Festival.

Serunya lagi, Pucuk Coolinary Festival akan dibagi menjadi tiga zona rasa favorit yakni Zona Manis, Gurih dan Pedas. Sambil kulineran, jangan lupa ya sedia Teh Pucuk Harum yang manisnya pas, nggak bikin haus dan nggak nyangkut di leher.

Di ekspo ini, kau juga bisa merasakan ragam masakan terkenal, menyerupai Bakso Enggal Malang, Pempek Rama, Mih Kocok Mang Dadeng, ada juga Baso Tahu Tulen. Selain itu, ada juga Martabak San Fransisco, Mangkok Manis, Bolu Bakar Tunggal, Tulang Jambal Tirtayasa, Mie Merapi, Ayam Geprek Pangeran serta banyak sekali pilihan kuliner terkenal lainnya.

Mau sanggup hadiah di ekspo ini juga bisa alasannya yaitu Pucuk Coolinary Festival menyediakan grand prize 2 unit sepeda motor Yamaha NMAX dan uang tunai jutaan rupiah. Ikuti juga foto kontes yang berhadiah 1 kamera Mirrorless Sony Alpha 5000 dan 2 smartphone Samsung J6 dengan cara berikut.

1. Pastikan kau follow Instagram @pucukharumid.

2. Ambil foto kau yang sedang berada di Pucuk Coolinary Festival Bandung dengan gaya apapun.

3. Post foto kau yang paling menarik di akun Instagram pribadi kamu.

4. Berikan caption menarik seputar Teh Pucuk Harum atau Pucuk Coolinary Festival Bandung.

5. 1 foto untuk 1 post Instagram dan pastikan akun Instagram kau tidak dikunci.

6. Mention @pucukharumid dan berikan hashtag #PCFBandung #PCFChallenge.

7. 3 Foto terbaik yang dipilih oleh juri akan diumumkan pada 28 Oktober 2018 pukul 20.30 WIB di Panggung Utama Pucuk Coolinary Festival Bandung dan Instagram Story @pucukharumid.

Bagi pencinta musik, kau juga bisa menyaksikan penampilan dari grup band Angsa & Serigala dan Mustache and Beard. Yuk, eksklusif ajak teman, keluarga atau pasangan kau ke Pucuk Coolinary Festival yang digelar di Lapangan Pussenif Bandung pada 27-28 Oktober. Acaranya gratis!

Post a Comment

 
Top