0 Comment
Foto: detikFoodFoto: detikFood

Jakarta - Gelaran masakan 'Jakarta Culinary Feastival' (JCF) 2018 segera dimulai. Beberapa aktivitas menarik dan istimewa disiapkan untuk manjakan foodies.

Ismaya Live bersama GO-FOOD kembali menggelar event tahunan JCF pada 1-4 November di area Senayan City. Akan ada dua tenda raksasa yang nantinya dipakai untuk menampung tenant dan acara.

Bukan hanya sanggup makan dan minum, foodies juga sanggup berguru lebih dalam seputar kuliner lewat banyak sekali talkshow dan Masterclass. Masterclass ini juga dipandu oleh deretan chef profesional yang berpengalaman di bidangnya.
The Chef Hunt dan Chef Masterclass Akan Meriahkan Jakarta Culinary Feastival (JCF) Foto: detikFood
Baca juga : Vakum 5 Tahun, Ismaya Kembali Hadirkan Jakarta Culinary Feastival 2017

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live menyampaikan untuk masuk ke area ini tidak dipungut biaya alias gratis namun dikenakan biaya kalau berminat mengikuti Masterclass. "Selain makan dan minum, pengunjung sanggup menikmati banyak sekali aktivitas menyerupai live cooking demo, talkshow wacana masakan dan menyaksikan musisi Indonesia yang tampil langsung," beber Sarah ketika Konferensi Pers di Jakarta (10/10).

Sementara aktivitas berbayaar yang diadakan juga antaara laain Masterclass atau kelas memasak dengan para Chef Profesional dan Chef's Table Experience. Dalam Chefs Table Experience ini akseptor akan dijamu oleh chef ternama yang akan memasak dan menyajikan kuliner Istimewa untuk para peserta.
The Chef Hunt dan Chef Masterclass Akan Meriahkan Jakarta Culinary Feastival (JCF) Foto: Instagram Ismaya
Tak hanya chef Indonesia, event ini juga menghadirkan chef, barista, mixologist dan F&B expert kelas internasional. Beberapa bintang Istimewa antara lain Manjunath Mural dari Restoran Song of India (Singapura), Runnerup Master Chef Australia 2017, Ben Ungermann yang dijuluki King of Ice Cream.

Lalu ada juga Chef Eelke Plasmeijer dari Locavore, Chef Thitid "Ton" Tassanakajoh dari resto Le Du di Thailand serta Chef Revo yang akan mementori kelas memasak untuk anak-anak.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini JCF juga menggelar The Chef Hunt 2018 yang merupakan kompetisi pencarian chef berbakat. Nantinya, dua besar pemenang The Chef Hunt ini akan menerima hadiah berupa beasiswa partial dari sekolah masakan Le Cordon Bleu dan hadiah menarik lainnya.
The Chef Hunt dan Chef Masterclass Akan Meriahkan Jakarta Culinary Feastival (JCF) Foto: Instagram Ismaya
Baca juga : Berikan Apresiasi Pada Pengusaha Kuliner, GO-JEK Pilih Para Jawara GO-FOOD, Siapa Saja?

GO-FOOD juga tak ketinggalan menghadirkan Foodielab adalah area yang berisi instalasi interaktif yang mengahadirkan informasi mengenai kuliner hits. Di sini juga ada area GO-FOOD Festival yang siap memanjakan selera para pengunjung.

Beberapa kuliner yang sanggup dicoba di GO-FOOD Festival antara lain nasi goreng kambing kebon sirih, eatlah dan pisang goreng madu Bu Nanik.

Post a Comment

 
Top