0 Comment
Trans Studio pertama kalinya berlokasi di ibu kota provinsi Jawa Barat, Bandung. Oleh sebab itulah semoga lebih simpel mengingatnya, tempat hiburan berupa taman paling besar di Indonesia yang letaknya ada di dalam ruangan ini diberi nama Trans Studio Bandung.

sumber: http://www.transstudiobandung.com/

Tentang Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung dibangun di atas lahan yang sangat luas. 4,2 hektar luasnya. Dengan lahan yang begitu luas tersebut para pengunjung sanggup melaksanakan bermacam-macam acara yang menyenangkan, bersama keluarga tercinta dan orang-orang terdekat. 

Trans Studio Bandung meneruskan dari tempat serupa yang sudah lebih dulu ada di Makassar di tahun 2009, yakni Trans Studio Resort Makassar. Dua tahun lalu sehabis yang di Makassar terwujud, hadirlah Trans Studio Bandung di tahun 2011, lebih tepatnya pada tanggal 18 Juni. Trans Studio Bandung dimiliki oleh bapak Chairil Tanjung. 

Di Trans Studio Bandung terdapat wahana permainan yang seru-seru sebanyak 21 buah. Rasanya waktu satu hari belumlah cukup untuk menikmati semua wahana yang disediakan tersebut. Kemungkinan sanggup saja, asalkan kita tiba pada dikala awal jam buka hingga malam, dikala akan ditutup, yakni mulai dari jam 09.00 hingga dengan jam 21.00. 


Fasilitas Yang Ada Di Dekat Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung berada jadi satu dengan Trans Studio Mall. Sangatlah simpel dan bersahabat bagi para pengunjung yang ingin sekali berbelanja maupun berkuliner selepas usang bermain di Trans Studio Bandung. 

The Trans Luxury Hotel juga masih berada di daerah ini. Anda dan keluarga yang ingin mencari tempat penginapan yang nyaman, yang bersahabat dengan Trans Studio Bandung, hotel ini yaitu tempat menginap yang paling tepat. 


Wahana Yang Ada Di Trans Studio Bandung

Terdapat tiga daerah dalam Trans Studio Bandung, Masing-masingnya sangatlah unik dan mempunyai perbedaann satu dengan yang lain. Yang pertama yaitu Studio Central atau Pusat Studio. Di Studio Central ini para pengunjung akan dibawa bernostalgia, ke jaman berjayanya artis-artis Hollywood di tahun 1960-an. 
Para pengunjung akan masuk ke dalam daerah atau zona berjulukan The Famous Hollywood. Seperti di Hollywood sana, di Trans Studio Bandung ini kita juga sanggup melihat Walk of Fame. Jejak kaki siapa saja yang ada di situ. 

Arsitektur daerah ini diadaptasi dengan temanya, didesain khusus layaknya suasana di Hollywood pada sekitar tahun 1960. Bertaburan bintang papan atas Hollywood yang berjaya di tahun 1960-an, salah satunya yang populer yaitu Marilyn Monroe. 

Tidak hanya artis Hollywood dekade tahun 1960 yang sanggup dilihat oleh para pengunjung, Michael Jackson pun sanggup dinikmati profilnya. Dan jangan heran, sosok populer dari Trans TV, yaitu Jeng Kellin juga sanggup kita lihat di sini. 

Jika kita masuk ke daerah Lost City atau Kota Yang Hilang, kita akan diajak berpetualang di kota yang hilang. Ceritanya beberapa awak dari Trans TV menghilang di dikala bertugas. Dicarinya hingga ke hutan, menyelusuri rute yang kerap digunakan untuk bersafari. 

Kemudian ada lagi daerah yang dinamakan Magic Corner atau Pojok Sihir. Sesuai dengan nama kawasannya, jikalau masuk ke zona ini, para pengunjung akan mendapat sebuah delusi bahwa mereka benar-benar meyakini bahwa yang ada di depan mereka tersebut konkret adanya padahal kenyataannya bukanlah demikian. Betul-betul seru, menegangkan dan terasa keajaibannya. 


Tiket Tanda Masuk Dan Jam Operasional

Untuk harga tiket masuk ke Trans Studio Bandung dibagi menjadi dua kategori. Kategori pertama harga tiket di hari kerja, di hari biasa, dari hari Senin hingga Jum’at, yang dijual dengan harga 200.000 rupiah. Kategori yang kedua yakni tiket tanda masuk di weekend, yaitu di hari Sabtu, hari Minggu dan hari-hari libur nasional. Tiket dijual lebih mahal, di harga 280.000 rupiah.Tiket ini sanggup lebih murah didapatkan apabila membelinya di www.traveloka.com.

Jam operasionalnya juga tidak sama. Jika di hari-hari biasa, para pengunjung gres boleh masuk di jam sepuluh sementara keluarnya mendekati jam tujuh malam sebab jam tujuh malam sudah ditutup. Sedangkan para pengunjung yang tiba di weekend, sanggup masuk lebih awal satu jam, yaitu jam sembilan. Tutupnya pun lebih panjang, maksimal jam sembilan malam.

Nah kaaan, jadi makin pengen ke Bandung ini liburan ama belum dewasa sambil menikmati wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Ayoo, yang lagi di Bandung dan belum punya rencana mau ngapain weekend besok, sanggup kali tuh eksklusif cuss ke Trans Studio Bandung 😎



 

Post a Comment

 
Top