0 Comment
Before After

Jakarta - Praktis lelah, lemak menumpuk, ah pusing deh! Tapi nggak lagi, sejak Utami Gelis memulai kebiasaan kecil yang menyehatkan ibarat mengurangi gorengan dan rajin minum air putih, plus berat badannya hampir kembali menyentuh angka ideal.

Begini legalisasi Utami yang hingga kini masih jadi pejuang diet. Semangat!


Menurunkan berat tubuh awalnya hal yang sulit bagi saya, namun mempunyai berat tubuh berlebih sangatlah tidak nyaman, tubuh jadi gampang lelah dan tidak sanggup gesit dalam bergerak. Banyak lemak yang menumpuk dalam tubuhku terutama di bab perut, paha, dan lengan. Sebelum gemuk, aku sanggup mengenakan baju size S, namun sesudah menikah dan mengandung hingga melahirkan berat badanku naik dari BB normal 50 kg memjadi 70 kg. Hingga masa menyusui berat badanku hanya turun hingga 67 kg.

Aku tetapkan untuk melaksanakan diet sehat secara teratur dengan mengatur rujukan makan, rujukan istirahat, dan rujukan aktivitas. Saya kurangi konsumsi gorengan, tetap mengkonsumsi nasi namun aku ganti dengan beras merah, porsi nasi yang aku konsumsi juga aku kurangi sedikit demi sedikit, kemudian perbanyak minum air putih alasannya yaitu lemak dalam tubuh akan larut bersama dengan urine dikala kita buang air kecil, mengkonsumsi makanan sehat dan rendah kalori ibarat oatmeal, sayur dan buah, dan pantang makan malam, diimbangi dengan olahraga ringan.

Untuk sarapan aku ganti dengan minum susu rendah lemak. Dalam 4 bulan Alhamdulillah berat tubuh turun 7 kg, dari 67 kg menjadi 60 kg. Saya masih ingin menurunkan berat tubuh aku semoga sanggup kembali ke BB ideal yaitu 50 kg. Untuk dikala ini, diet dan turun berat tubuh masih masuk dalam daftar resolusiku di tahun 2019. Karena aku telah lulus memberi ASI sehingga aku sanggup dengan leluasa melaksanakan diet sehat hanya dengan mengatur rujukan makan semoga jangan hingga berlebihan sehingga dietku akan tuntas di tahun 2019 ini.


Hayo, kesempatan untuk mendapat voucher belanja senilai masing-masing Rp 500 ribu untuk dua pemenang dan merchandise menarik lainnya dari CT Corp masih terbuka!

Dicatat ya, periode 'Diet Experience: Diet Tahun Baru' berlangsung hingga 31 Januari 2019. Info lebih lanjut klik DI SINI.

Post a Comment

 
Top