0 Comment
Before After

Jakarta - Siapa nih yang masih menyimpan sepatu olahraga di dalam lemari dan tidak pernah digunakan lagi? Atau malah digunakan cuma sekali habis itu tidak pernah digunakan lagi?

Sayang sekali, yuk coba ikuti Iis Nasution yang teguh hati untuk kembali bergerak dan diet semoga punya tubuh yang lebih sehat dan membuang timbunan lemak. Seperti ini kisahnya:


Saat itu saya melihat sepatu olahraga lamaku yang masih tersimpan rapi. Aku coba memakainya kembali. Rasa hati ingin saja berlari begitu saja sehabis tentang ingin diet dengan cara rutin berlari selama 3 Bulan. Akhirnya niat itu terwujud seketika. Melihat baju dan lemak lebih besar pasak dari pada tiang, hehe.

Setiap hari setiap pagi, saya berlari keliling lapangan selama 15 menit. Lapangan cukup bersahabat dengan rumah. Mungkin alasannya yaitu jarang dan hampir tidak pernah berolahraga selama 5 tahun belakangan, kaki sedkit Pegal ketika berlari di hari pertama. Hari kedua sampai 14 hari saya rutin berolah raga selama 15 menit. Tiap pagi minum air lemon hangat serta mengurangi porsi makan malam. Karena saya masih menyusui juga.

Setelah itu saya juga rutin berpuasa 4 kali dalam seminggu. Proses dietku ini masih terbilang biasa saja. Karena saya juga tidak menginginkan tubuh anyg sangat kurus. Tujuannya hanya semoga lemak di perut sedikit berkurang. Alhamdulillah dengan Konsisten dan rutin lemak berkurang 5 kilo dalam 3 bulan. Menurutku proses yang sangat luar biasa.


Periode 'Diet Experience: Diet Tahun Baru' sebentar lagi akan berakhir! Kirimkan ceritamu ke SINI sebelum tanggal 31 Januari 2019! Pemenang dengan komentar terbanyak berkemsempatan mendapat voucher belanja dari CT Corp senilai masing-masing Rp 500 ribu untuk dua pemenang. Tersedia juga merchandise menarik untuk akseptor pilihan.

Post a Comment

 
Top