0 Comment
Tak Seperti William-Kate, Pangeran Harry Cuma Ingin Punya 2 Anak

Norfolk - Dalam tiga bulan terakhir ini, nama Rose Hanbury tidak gila lagi. Namanya diperbincangkan sehabis gosip yang menyebut ia sebagai selingkuhan Pangeran William.

Rose Hanbury sendiri tiba dari keluarga darah biru di Inggris. Statusnya sebagai darah biru Inggris sehabis ia menikahi David Rocksavage, seorang Marquess of Cholmondeley, secara peringkat titelnya dibawah Duke.

Mewah Bak Istana, Ini Rumah Wanita yang Diisukan Selingkuhan Pangeran WilliamFoto: Instagram

Kini, rumah yang ditempati Rose dan suaminya pun ikut jadi sorotan. Lantaran, mereka tinggal di rumah super glamor kolam istana yang disebut Houghton Hall.

Houghton Hall berdiri di kawasan Norfolk, Inggris, di mana kediaman glamor tersebut tak jauh dari rumah Kate-William di Anmer Hall. Rumah bergaya Victorian itu dibangun masa 17.

Mewah Bak Istana, Ini Rumah Wanita yang Diisukan Selingkuhan Pangeran WilliamFoto: dok. Instagram


Eksteriornya dibangun kokoh dari kerikil putih dan perak. Rumah super glamor tersebut dikeliling taman indah seribu are.

Mengintip dari Instagram @houghton_hall, rumah tersebut sangatlah indah. Lewat tangan Rose, rumah tersebut semakin terurus.

Mewah Bak Istana, Ini Rumah Wanita yang Diisukan Selingkuhan Pangeran WilliamFoto: Instagram


Mantan model 26 tahun itu kerap kali menata meja makan di taman. Ia sering kali menentukan sarapan di taman yang indah.

Houghton Hall pun dibuka untuk umum. Publik atau turis dapat melihat-lihat kebun dengan pohon serta bunga yang indah. Mereka pun dapat masuk ke dalam Houghton Hall yang rutin mengadakan ekspo seni.

Post a Comment

 
Top