0 Comment
Deepika Padukone Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup di Sampul Vogue

Jakarta - Aktris Kareena Kapoor memamerkan wajahnya tanpa makeup dikala liburan di Tuscany, Italia. Penampilannya yang bagus tanpa makeup malah kena banyaomong netizen.

Seperti dikutip Times of India, netizen India memperlihatkan komentar jahat pada foto tanpa makeup Kareena yang terpapar sinar matahari di Italia itu. "Sun Kissed in Tuscany," tulis pemain film Kabhi Khushi Kabhie Gham itu pada keterangan fotonya.

Dari foto yang diunggahnya Kareena tampak mempunyai wajah yang bersih. Rona kemerahan tampak di pipinya alasannya terkena sinar matahari. Namun bagi netizen, wajah pemain film 38 tahun itu tak secantik gugusan fotonya ketika mengenakan riasan.

[Gambas:Instagram]




"Dia sudah menua," kata netizen di halaman komentar Instagram Kareena Kapoor. "Terlihat menyerupai kekurangan nutrisi dan tidak sehat," tulis netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]


Anjing menggonggong kafilah berlalu, tampaknya itu menjadi prinsip Kareena Kapoor. Tidak memedulikan komentar banyaomong netizen, beliau malah mengunggah lagi foto selfie tanpa makeup dikala liburan di Italia. Kali ini aktris itu selfie menggunakan kacamata hitam dengan gaya rambut acak. Tampil memesona tetap saja ada netizen yang menyebutnya sebagai 'aunty'.

Kareena Kapoor Cantik Tanpa Makeup, Tapi Netizen Malah Bilang TuaFoto: Dok. Instagram, Dok. Vogue


Mendapatkan body shaming atau diejek alasannya kondisi badan bukan hal gres bagi Kareena. Sebelumnya dikala tampil di sebuah fashion show pada Maret 2018, beliau juga dibilang netizen menyerupai orang yang kurang makan alasannya dianggap terlalu kurus.

Kareena Kapoor sendiri dikala ini menikmati liburannya bersama suaminya Saif Ali Khan dan putra mereka, Taimur. Dalam sejumlah foto yang diunggahnya dikala liburan, Kareena tampil tanpa makeup.

Post a Comment

 
Top