0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Taeyong NCT. Foto: istimewaTaeyong NCT. Foto: istimewa

Seoul - Taeyong personel boyband NCT dikenal dengan tubuhnya yang super ramping. Penggemar mengagumi penyanyi yang sering dijadikan 'center' dalam video klip maupun konser ini sebab meskipun ramping, tetap mempunyai otot yang mengakibatkan penampilannya terlihat maskulin.

Netizen pun bertanya-tanya, bagaimana Taeyong mendapat bentuk badan ideal yang membuatnya digila-gilai penggemar? Ternyata ada satu jenis masakan yang selalu disantap laki-laki 23 tahun ini.

Saat NCT menjadi bintang tamu di sebuah siaran radio Korea Selatan, para personelnya mendapat pertanyaan yang sama. Pertanyaannya yakni 'makanan apa yang tidak sanggup kau lewatkan dan apakah kau sanggup hanya memakan masakan tersebut seumur hidup?'

Ketika member lainnya menjawab ayam goreng atau pork belly, Taeyong punya balasan sendiri yang beda dari lainnya. Ia menyampaikan tidak sanggup hidup kalau tidak makan oatmeal.

Seperti dilansir Koreaboo, Taeyong mengaku jatuh cinta pada oatmeal dikala beliau masih tinggal di Amerika Serikat. Dia pun menyatakan akan bahagia sekali kalau harus makan oatmeal setiap hari, sepanjang hidupnya.
Makanan Favorit yang Bikin Taeyong 'NCT' Punya Badan Ramping Tapi BerototTaeyong NCT. Foto: istimewa

"Aku akan pilih oatmeal. Aku makan banyak oatmeal dikala tinggal di Amerika. Rasanya sangat enak. Kaprikornus itu benda pertama yang saya bawa begitu kembali ke Korea," kata Taeyong.

Oatmeal merupakan masakan pokok penganti nasi yang kaya akan serat. Selain itu oatmeal juga kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan. Sebagai masakan pengganti nasi, oatmeal mempunyai efek kesehatan yang menguntungkan, menyerupai menurunkan kadar gula darah dan kolesterol.

Selain itu mengonsumsi oatmeal sanggup menciptakan perut merasa kenyang lebih usang sehingga porsi masakan sanggup diatur dengan baik. Dilansir detikhealth, berdasarkan penelitian dari Journal of the American College of Nutrition penerima yang makan oatmeal mengalami rasa kenyang lebih lama.
Makanan Favorit yang Bikin Taeyong 'NCT' Punya Badan Ramping Tapi BerototBubur oatmeal. Foto: iStock
Lebih jauhnya, para penerima mengalami penurunan nafsu makan dan rasa lapar yang tidak mengecewakan signifikan dibandingkan dengan orang yang tidak mengonsumsi oatmeal.

Makanan yang berasal dari gandum utuh ini sanggup disantap dengan banyak sekali cara. Dijadikan bubur, roti, cookies, dicampurkan dengan yoghurt atau sebagai materi dalam minuman smoothies.

Post a Comment

 
Top