0 Comment
Water Park Ini Beri Diskon untuk Pengunjung yang Berani Pamer Perut Buncit

Jakarta - Kamu pencinta kucing atau pencinta anjing? Dua binatang ini dianggap mempunyai sifat yang bertentangan. Kucing identik dengan abjad menggemaskan dan suka melaksanakan hal lucu, sedangkan anjing merupakan binatang setia dan penurut. Sifat kedua binatang ini yang menciptakan banyak insan menjadikannya sebagai binatang peliharaan.

Tidak hanya peliharaan, sebagian orang juga mengakibatkan kucing dan anjing sebagai sahabatnya. Bagi para pencinta kedua binatang ini, segala hal yang bekerjasama dengan kucing dan anjing yaitu sesuatu hal yang menarik, tak terkecuali objek wisata.

Nah, kau yang sedang liburan ke Bandung, dan lagi kangen-kangennya dengan peliharaan, #TeamKucing atau #TeamAnjing ada lho objek wisata yang sanggup memanjakan kamu. Berikut 4 wisata unik di Bandung bagi kau #TeamKucing atau #TeamAnjing.


1. Cat's House

Tempat wisata pertama yang harus kau kunjungi sebagai #TeamKucing yaitu Cat's House, yang merupakan salah satu wahana di Kota Mini Floating Market Lembang. Di sini, kau sanggup puas bermain bersama kucing-kucing yang menggemaskan.

Cat's House sanggup menjadi nirwana bagi #TeamKucing yang tidak diperbolehkan memelihara kucing di rumah. Di Cat's House pengunjung sanggup berinteraksi sambil memanjakan puluhan kucing yang aktif bergerak di rumah kucing yang unik. Dirancang ibarat kebun binatang mini, di sini juga terdapat binatang lain ibarat kelinci dan monyet.

2. Rumah Guguk

Nah, kali ini giliran #TeamAnjing jalan-jalan. Masih berada di daerah Lembang, tepatnya Jalan Padalestari, Rumah Guguk sanggup menjadi objek wisata favorit bagi #TeamAnjing. Rumah Guguk merupakan tempat penitipan anjing dan pet shop. Namun, pengunjung sanggup bercengkrama dan bermain dengan aneka anjing mulai dari anjing kecil ibarat Poodle sampai 'si tampan' Siberian.

Saat berkunjung ke Rumah Guguk, ada dua rumah yang sanggup kau kunjungi. Di rumah pertama kau sanggup bermain dengan anjing-anjing kecil yang imut ibarat Poodle, Pug, Mini Puma, atau Chihuahua. Anjing-anjing menggemaskan ini tersebar di beberapa ruangan. Selama menelusuri setiap sudut rumah, kau sanggup ambil beberapa foto bersama anjing-anjing dan mengunggahnya di sosial media.


Setelah seru-seruan bersama anjing kecil nan imut, di rumah kedua pengunjung sanggup melihat anjing-anjing besar ibarat Golden Retriever, Labrador, Husky, sampai Siberian. Jangan takut, anjing-anjing tersebut jinak dan sanggup diajak berfoto, lho. Tidak hanya anjing, di Rumah Guguk kau juga sanggup bermain dengan kucing.

3. Cats and Ice Cream

Tak hanya bermain, #TeamKucing juga sanggup bersantai dengan kucing sambil menikmati es krim di Cats and Ice Cream. Terletak di Jalan Kanayakan 13, Dago dan PVJ Mall, pengunjung sanggup memesan aneka es krim dan beberapa minuman sambil seru-seruan bersama puluhan kucing. Ruangan Cats and Ice Cream dirancang menarik. Terdapat beberapa spot foto untuk kau mengambil gambar bersama kucing favorit yang ada di sini.

Terdapat puluhan kucing dengan aneka macam kepribadiannya sesuai dengan jenisnya, ada si gagah Himalaya British Shorthair, kucing Bengal dengan warna dan coraknya yang unik, si lembut Persia, si manja Scottish, dan masih banyak lagi.


Dengan membayar tiket seharga Rp 60.000 kau sanggup bermain bersama kucing-kucing tersebut selama satu jam. Jangan lupa juga menentukan satu es krim berbentuk kucing. Makan es krim sambil bermain dengan kucing terasa lebih menyenangkan, bukan?

Kucing-kucing di Cats and Ice terjamin kesehatannya. Mereka mempunyai hari khusus untuk perawatan kesehatan. Saat berkunjung, kau pun perlu melaksanakan beberapa hal ibarat mencuci tangan dan menggunakan ganjal kaki khusus. Untuk menjaga para kucing supaya tidak stress, ruangan di Cats and Ice Cream hanya boleh diisi kurang dari 20 orang. Jika penuh, kau harus rela menunggu untuk bermain bersama binatang manja ini ya!

Nah, bagaimana siap bersenang-senang dengan 2 binatang menggemaskan tersebut? Yuk, rencanakan liburan ke Bandung dan pesan tiket masuk ketiga tempat di atas melalui Traveloka Xperience. Liburan ke Bandung, jadi lebih seru dengan memanjakan aneka macam ras kucing dan anjing di sana!

Simak Video "Uniknya Bella Main Angklung Toel-Sunsilk Hijab Hunt 2019 Bandung"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top