0 Comment
Peeling Murah Tapi Bikin Wajah Glowing Ini Viral, Bikin Wanita Penasaran

Jakarta - Tips kecantikan para supermodel selalu menarik untuk diketahui. Apalagi dari mereka yang sudah usang menggeluti profesi yang menuntut penampilan menarik ini. Beberapa waktu kemudian model kenamaan Korea Han Hye Jin mengungkap belakang layar kecantikan kulitnya yang hampir selalu tampak glowing.

Hal tersebut disampaikan Han Hye Jin dalam akun media sosialnya. Kala itu, ia mengunggah selfie manis yang menampilkan kulitnya yang bersih. Meski foto sanggup diedit, netizen sanggup melihat jikalau perempuan 37 tahun tersebut punya kulit yang bersinar semenjak awal. Beberapa netizen pun memuji penampilannya yang selalu prima meski banyak jadwal.

Supermodel Korea Ungkap Rahasia Wajah Selalu Glowing Meski Sedang CapekSupermodel Han Hye Jin. Foto: Instagram/@modelhanhyejin

Selain model, Han Hye Jin yang dulu berkarier hingga mancanegara itu sekarang memang lebih dikenal sebagai artis. Wanita berwajah unik tersebut sering menjadi presenter hingga bintang tamu sejumlah program televisi. Karena itu, para fans pun ingin tau dengan belakang layar di balik penampilannya yang tampak tak pernah capek.

Dalam sebuah unggahan, Han Hye Jin pun mengungkap rutinitas kecantikan dan kesehatannya. Untuk sanggup tampil selalu manis dan sehat, tentu Hye Jin menerapkan gaya hidup sehat. Ia mengaku selalu memperhatikan asupan makan dan banyak minum air putih.


Gaya hidup sehat tak lengkap rasanya tanpa olahraga. Model senior ini pun menyarankan untuk para penggemar untuk berkeringat dengan banyak sekali latihan.

Bagaimana dengan perawatan kulit? Ternyata salah satu kunci wajahnya selalu terlihat glowing meski lelah beraktivitas yaitu essence. Menurut Han Hye Jin, essence yang bagus sanggup membantu kulit bersinar alami. Essence diketahui sanggup menyeimbangkan kulit dan menambah hidrasi sehingga wajah tampak sehat.

Post a Comment

 
Top