0 Comment
Mantan Model Ini Nikahi Anjing Setelah Gagal Dalam 220 Kencan

Utah - Seorang laki-laki misterius mempunyai cara menarik untuk mencari istri. Dia mengiklankan dirinya sendiri lewat 10 baliho besar di Utah, Amerika Serikat, dan membuatnya jadi menyerupai program realiti Bachelor untuk menemukan satu yang terbaik.

"Miliuner Latter-Day Saints mencari istri," suara spanduk itu.

Miliuner Misterius Cari Istri, Dibuat Seperti Reality Show 'Bachelor'Foto: Dok. LDS Matchmaker


Sebulan sesudah iklan cari jodoh sang miliuner misterius terpasang, terkumpullah 20 perempuan terpilih dari 2.500 orang yang mendaftar. Di tanggal 7 Juni kemarin, para perempuan ini dijemput dengan limosine ke karpet merah, di mana mereka bermain permainan cari jodoh ala program realiti Bachelor.

Malam itu pun dimulai dengan makan malam. Para akseptor mendengar dongeng perihal si laki-laki dari keluarganya, menyerupai yang dikatakan salah satu akseptor kepada KSL News.

Ke-20 akseptor lalu dihadiahi kalung Kate Spade dikala makan malam. Diletakkan di dalam kotak klasik dengan lampu LED yang menyala dikala kotaknya dibuka.

Miliuner Misterius Cari Istri, Dibuat Seperti Reality Show 'Bachelor'Foto: Dok. LDS Matchmaker


Akhirnya sang miliuner misterius keluar menemui para wanita. Namun ia bangun di belakang kain putih sehingga para perempuan hanya sanggup melihat siluetnya. Dia lalu bicara mengenai hobinya, menyerupai menonton Breaking Bad dan makan es krim. Setelah itu, tirai terbuka dan wajah si miliuner terlihat.

Para perempuan pun punya kesan berbeda. Ada yang menganggapnya lebih tampan, atau justru biasa saja, menyerupai yang dikutip dari Cosmopolitan. Si laki-laki lalu memaparkan slide mengenai alasan para perempuan harus memilihnya. Berlanjut dengan kencan singkat selama 5 menit untuk masing-masing peserta.

Malam itu diakhiri dengan si laki-laki misterius memperlihatkan mawar kepada beberapa perempuan beruntung. Mereka yang terpilih berhak menerima kencan kedua keesokan harinya.

Miliuner Misterius Cari Istri, Dibuat Seperti Reality Show 'Bachelor'Foto: Twitter
Meski tahapan itu telah usai, namun sang miliuner tetap minta dirahasiakan identitasnya. Para akseptor pun diharuskan menandatangani perjanjian untuk tak mengungkap identitas si pria.

Lalu, apakah sang miliuner misterius menerima gadis impiannya?

Dalam sebuah email, jago hubungan Erin Schurtz dari pihak event organizer menyampaikan kepada Elle jikalau semuanya berjalan sesuai rencana.

"Dia telah melewati proses kencan dengan perempuan yang mempunyai ikatan dengannya dan itu berjalan baik! Di titik ini, kami tidak yakin jikalau ia ingin identitasnya terkuak. Keinginannya ialah tidak ingin menarik perhatian publik dengan melaksanakan ini, tapi melaksanakan cara yang di luar kebiasaan untuk menemukan jodohnya. Dia menyampaikan jikalau telah menemukan gadis idamannya lewat program ini, beliau akan mengembangkan kisahnya pada publik. Kaprikornus waktu yang akan bicara," tulis pernyataan resminya.

Post a Comment

 
Top