0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

London - Puasa selama sehari mungkin sudah biasa. Namun, model Naomi Campbell bisa hidup tanpa kuliner selama berhar-hari dan tidak merasa lapar. Bagaimana bisa?

Muncul di kegiatan bincang-bincang 'Lorraine', sang supermodel sempat berbicara soal rujukan makannya yang tak biasa tersebut. Naomi mengaku hanya makan ketika sedang 'mood'.


Naomi Campbell ketika menghadiri sebuah kegiatan jamuan malam.Model Naomi Campbell ketika menghadiri sebuah kegiatan jamuan malam. (Foto: Getty Images)
"Aku makan hanya ketika ingin saja. Aku tidak menciptakan diriku kelaparan. Kalau saya lagi tak mau makan seharian, saya dapat melakukannya dan hanya minum air atau jus. Bergantung perasaanku saja," kata Naomi ibarat dikutip People.

Di ekspresi dominan panas, lanjut Naomi, ia dapat tak makan selama berhari-hari. "Terlalu panas dan saya tidak pernah merencanakan kapan harus makan. Bisa saja seharian puasa atau dua hari," tambah model Inggris berdarah Jamaika ini.

Naomi Campbell Puasa Makan Berhari-hari Tanpa Kelaparan, Kok Bisa?Naomi Campbell di CFDA Awards 2018. (Foto: Getty Images)
Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey pada 2010 silam, Noami pernah mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjalani diet berjulukan Master Cleanse. Dilakukan Naomi tiga kali setahun, kegiatan diet yang juga disebut Lemonade Diet tersebut bebas makanan.

Pelaku diet ini hanya boleh mengonsumsi tiga jenis minuman, yakni lemonade dengan adonan merica cayenne dan sirup mapple, kemudian air asin dan teh laxative. "Paling lama, saya dapat melakukannya selama 18 hari. Diet ini anggun untuk kesehatan alasannya ialah membuang racun dari tubuh," jelas model 49 tahun itu.



Simak Video "Model Tales Soares Meninggal Setelah Jatuh di Catwalk"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top