0 Comment
Saham Unicorn RI Dikuasai Asing, Apa Dampaknya?

Jakarta - Tren perawatan wajah dan badan selalu berubah dari tahun ke tahun. Biasanya, selesai tahun akan menjadi momen menebak-nebak tren menyerupai apa yang akan terjadi di tahun berikutnya. Setelah datang di pertengahan tahun, kau perlu tahu prediksi mana saja yang tetap bertahan dan menjadi tren yang paling diminati di 2019. Yuk, simak ulasannya berikut!

Hydrafacial

Telah dikenal sebelumnya sebagai cara eksofoliasi wajah nyaman tanpa peradangan, Hydrafacial masih menjadi salah satu treatment yang menciptakan penasaran. Dengan mekanisme dan alat yang aman, kau tak perlu takut keluar dari ruangan treatment dengan wajah merah meradang. Terlebih, produk utama yang dipakai di sini berbahan dasar air.

Hydrafacial berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati yang nantinya sanggup mempermudah proses peresapan serum di kulit. Sebelum mencoba treatment ini, pastikan kulitmu dalam keadaan sehat tanpa nanah untuk menghindari peradangan. Perempuan hamil juga disarankan untuk menunda melaksanakan treatment ini demi alasan kenyamanan, meski alat dan materi utamanya tergolong aman.

Skin Botox

Botox disebut-sebut sebagai cara paling ampuh untuk menciptakan wajah tampak maksimal tanpa cela. Namun, mekanisme treatment dengan memakai jarum kerap kali menciptakan banyak orang merasa ragu lantaran rasa sakit yang mungkin disebabkan selama proses treatment. Walau demikian, hadirnya skin botox menjadi balasan keraguan dan ketakutan atas jarum suntik.

Skin botox juga sanggup dilakukan dengan treatment tanpa jarum suntik. Meski tanpa jarum suntik, kau tak perlu khawatir kalau treatment ini tidak maksimal. Serum tetap sanggup diserap optimal oleh kulit wajah tanpa rasa sakit. Efek skin botox tak berbeda dari treatment memakai jarum. Wajah akan dibentuk lebih segar, kencang, cerah merata, serta kerut dan garis halus menghilang.

Pemutih Gigi

Senyum manis sanggup menambah daya tarik. Untuk itu, gigi yang putih diharapkan biar menambah rasa percaya diri. Tak cukup dengan menggosok gigi dan rutin melaksanakan scaling, terkadang kau perlu melaksanakan treatment pemutih gigi untuk mendapat hasil maksimal dalam waktu singkat.

Selain dilakukan dengan tujuan mempercantik diri, treatment ini juga menjadi pilihan bagi mereka yang mempunyai dilema kesehatan atau mengalami kerusakan gigi. Beberapa kondisi yang menjadi alasan dilakukannya pemutihan gigi, di antaranya yaitu karies gigi dan kematian jaringan pulpa.

Hair Removal

Tumbuhnya bulu di sejumlah belahan badan dinilai cukup mengganggu bagi sebagian orang. Untuk mengembalikan rasa percaya diri, hair removal pun menjadi salah satu pilihan. Saat ini, proses pencabutan bulu tak selalu terasa sakit, perkembangan teknologi dan munculnya banyak sekali penemuan menciptakan proses hair removal jadi lebih nyaman.

Dua cara pencabutan bulu yang masih digemari sampai ketika ini yaitu dengan memakai wax dan sinar laser. Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, kau sanggup menentukan mana yang paling sesuai kebutuhan.

Body Contouring

Memiliki badan dengan postur ideal tentu menjadi idaman setiap perempuan. Berbagai cara pun dilakukan, menyerupai mengatur referensi makan, mengikuti referensi diet banyak sekali ahli, sampai berolahraga secara rutin. Namun, banyak sekali cara tersebut terhambat dengan lamanya proses.

Untuk kau yang ingin hasil lebih instan, body contouring sanggup jadi pilihan. Treatment ini dilakukan tanpa pembedahan, tapi dijamin sanggup menyusutkan lingkar tubuh, mengencangkan kulit, dan mengilangkan stretch mark yang selama ini mengganggu penampilan.

Dari kelima treatment yang menjadi tren 2019 ini, mana saja yang pernah kau coba? Jika tertarik untuk menjajal semuanya, kau sanggup melakukannya di banyak sekali klinik kecantikan yang menyediakan layanan tersebut.

Perawatan Kecantikan Wajah dan Tubuh yang Sedang Tren di 2019Foto: Traveloka

Tak perlu repot, sekarang kau sanggup melihat banyak sekali pilihan treatment dengan harga dan jenis yang bervariasi hanya menggunakan smartphone melalui Traveloka Xperience. Apalagi ketika ini Traveloka Xperience juga menyediakan diskon 50% untuk semua produk Spa & Kecantikan dari 28-30 Juni 2019 di seluruh Indonesia melalui promo Thank God It's Weekend.

Dengan promo tersebut kau sanggup lebih irit dalam memanjakan diri dan tampil cantik. Sekarang yang perlu kau lakukan hanya menentukan klinik mana yang akan kau singgahi untuk melaksanakan treatment bersama teman!

Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top