0 Comment
Bismillahirrahmanirrahim.....

Yeaaay, Collaborative Blogging KEB hadir lagi. Saya bahagia ikut aktivitas ibarat ini biar saya tetap ada semangat untuk terus ngeblog. Biar gak mati gaya dan tidak membiarkan blog ini berdebu alasannya saking lamanya tidak terurus, fiuuh. Biar saya tetap waraslah, heheheh.


Nah, postingan perdana yang diposting di web KEB untuk sesi kali ini ditulis oleh Sang Ketua Kelas kami, Antara BBM, LINE dan WA Messenger

Tidak selalu jadi orang yang tidak sempurna waktu juga koq, terkadang satu dua kali saya pun dapat jadi orang yang awal-awal tiba jikalau berjanji, tapi untuk kini ini sih jujur lebih sering telatnya 😑 Sebenarnya saya sudah berusaha sebisa saya biar tidak telat, tapi apalah daya semenjak menikah tingkat ketergantungan saya pada sosok Suami itu tidak mengecewakan tinggi. Apalagi semenjak punya Anak, merasa kondusif aja gitu klo perginya ya bareng Pak Suami. Yaahh, meskipun tidak semua hal harus jalan dengannya sih, tapi jikalau perginya bareng ia selalu saja lalai dari jadwal yang sudah ditentukan. 

Sudah menjadi aktivitas rutin, hampir tiap hari (weekdays) saya harus berkoar-koar membangunkan satu per satu priaku itu (baca = suami dan anak), meminta mereka bangkit dan bergegas untuk berkemas biar gak telat ke kantor tapi tetap saja sulit. Alhamdulillah, untungnya kantor saya tidak mengecewakan fleksibel menyangkut jam kerjanya. Walau niscaya rasa bersalah dan gak yummy juga ada sih. Jadilah saya harus mengganti jam telat tiba itu menjadi telat pulang juga. 
Tapi semua ini harus segera dituntaskan! Bahaya ntar klo udah ada Si Adik, saya pulang sesudah Magrib mulu, kasihan Si Adik ntar kurang waktu ngASI langsungnya. Makanya ini udah warning ke Pak Suami klo nanti saya masuk kerja lagi sesudah cuti panjang semua harus berubah! Gak ada lagi telat-telat ke kantor dan pulangnya harus jemput on time! Klo gak dapat ibarat itu, ya saya harus jadi Mamak rumahan lagi 😆

Seperti itulah dongeng saya perihal waktu. Saya masih susah untuk sempurna waktu! Masih butuh ilmu yang banyak dalam hal administrasi waktu ini. Teorinya udah sedikit tahu tapi penerapannya itu yang bikin kriik kriikk gemess. 

Gimana nih dengan Mak sekalian? Udah dapat jadi orang yang dapat mengatur waktunya dengan baikkah? Menjadi orang yang sempurna waktu ketika berjanji bertemu ataukah ada yang punya dongeng yang ibarat dengan saya? Yuks, kita buat sinetron bareng aja #eh sharing dongeng juga dooong 😊



 

Post a Comment

 
Top