0 Comment
HP Joy 2, laptop murah dengan SSD untuk pelajar (Foto: Adi Fida Rahman/detikInet)HP Joy 2, laptop murah dengan SSD untuk pelajar (Foto: Adi Fida Rahman/detikInet)

Jakarta - Saat para vendor lain berlomba menghadirkan notebook premium dan gaming, HP justru merilis laptop murah untuk para pelajar. Namanya HP Joy 2.

HP Joy 2 hadir dengan layar berukuran 14 inch dengan resolusi HD. Alhasil laptop itu diklaim menciptakan penggunanya nyaman menikmati konten foto, video, dan halaman web secara detail.

Sementara dapur pacunya ditenagai prosesor dual core AMD A4 berkecepatan 2,3 GHz. Tersemat pula RAM 4 GB dan SSD berkapasitas 128 GB.

"Dengan memakai SSD menciptakan HP Joy 2 lebih ngebut. Waktu booting hanya butuh beberapa detik saja," kata Omni Channel Sales Manager HP Indonesia Ricky Samuel ketika ditemui usai program peluncuran di Jakarta, Selasa (2/10/2018).


HP Joy 2, Laptop Murah dengan SSD untuk PelajarFoto: Adi Fida Rahman/detikInet


Guna kebutuhan pelajar, HP menawarkan port yang cukup lengkap. Ada satu port USB 2.0 dan tiga port USB 3.0. Selain itu ada HDMI, jack audio 3,5 mm dan sc card reader.

Baterainya sendiri disebut-sebut tahan sampai delapan jam penggunaan. Ada pula fitur pengisian cepat. "Cukup 45 menit pengisian mencapai 50%," kata Ricky.

Perangkat yang akan menjalankan Windows 10 ini dijual terbatas di JD.id. Pemesanan awal telah dibuka semenjak 25 - 30 September kemudian dan pada 2 Oktober ini HP Joy 2 mulai dikirim ke pembeli. HP membanderol laptop barunya ini seharga Rp 3,999 juta.


HP Joy 2, Laptop Murah dengan SSD untuk PelajarFoto: Adi Fida Rahman/detikInet


Tonton video 'HP Joy 2, Laptop Rp 4 Jutaan yang Tangguh':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top