0 Comment
Bismillahirrahamanirrahim.....

Bulan November selalu menjadi bulan yang aku nantikan semenjak dahulu. Ada apakah? Yes, tak lain dan tak bukan alasannya di bulan November lah usia aku berganti. 1 November kemarin, hitungan usia aku di dunia ini bermetamorfosis 31 tahun. Berarti jatah usia aku di dunia inipun juga berkurang. Menjadi pribadi yang lebih baik tentu itu menjadi wishlist tersendiri buat saya. Lalu, adakah hal lain yang aku inginkan di bulan November ini? Tentunya doong.


Penting banget lho sesekali menunjukkan hadiah untuk diri sendiri. Me time, award untuk diri atau apapun itu namanya. Sebagai penghargaan untuk diri yang sudah kita ajak bekerja tanpa mengenal waktu dan juga rasa lelah *eciieee*. Makara boleh dong yah, kali ini jajannya untuk diri sendiri saja. Untuk Anak-anak mah udah sering, PakSu nanti ajalah bulan depan sekalian ultahnya, xixiixxix. Kalau sebelum nikah dulu sih, aku kasih award untuk diri itu dengan cari tiket murah terus terbang deh sekalian menghabiskan jatah cuti. Tapi kini jikalau untuk traveling mah harus boyong semua pasukan, jatuhnya malah bukan me time lagi tapi jadi our time, heheheh.

Owh ya, di bulan November ini bakalan ada big day sale lho, tepatnya pada tanggal 11 November (11.11) dari aneka macam marketplace. Eitss, tapi sebelumnya tahukan Temans sejarah 11.11 itu? Ternyata pada tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai hari perayaan bagi kaum single atau kerennya disebut dengan Single's Day di China. Namun, seiring dengan perkembangan zaman 11.11 pun berevolusi menjadi hari yang penting untuk memanjakan diri sendiri, salah satunya ya dengan berbelanja memenuhi wishlist kita pada ketika Hari Belanja terbesar di dunia yang bakalan diadakan baik offline maupun online. Woow, keren! Sesekali memanjakan diri sendiri boleh dong ya? Siapa yang baiklah nih? Ngacuuuung 🙋


Nah, dari sekian banyak marketplace yang beredar dan akrab dengan kita, Lazada salah satu yang mengadakan pameran belanja dengan diskon terbesar 24 jam pada 11.11 mendatang, lho! Akan ada aneka macam penawaran dan diskon fantastis dari Lazada yang akan dibagikan kepada kita semua untuk memanjakan diri pada ajang pesta belanja besar Lazada 11.11 tahun ini. Apakah Temans sudah punya wishlist untuk menghadapi ajang bergengsi ini? Kalau aku sudah doong, pastinya ini akan jadi kado buat diri sendiri yang kebetulan juga berulang tahun di November ini. 🎊 


Hmm,  hadiah untuk diri sendiri kali ini yakni dengan belanja online saja. Pas banget kan ada ajuan menggiurkan dari pameran belanja 11.11 di Lazada. Eng ing eng, aku sih bersama-sama pengen ini itu banyak sekaliiiiiii. Tapi harus lihat lagi nih skala prioritasnya. Eheem, skali prioritas nih yee.  Padahal mah bersama-sama harus lihat isi rekening juga pastinya.

Berhubung ada dua barang yang jadi incaran banget ketika ini: laptop dan handphone alasannya keduanya sangat menunjang hobi aku mengumpulkan receh demi receh. Tapi alasannya aku rasa budget untuk laptop yang canggih itu kemahalan, maka untuk ketika ini biarlah handphone saja yang didahulukan. Biar gak rebutan juga ama Si Kakak jikalau pas Emaknya lagi dikejar deadline, atau balas chatingan konsumen ketika tanya-tanya barang jualan, heheheh. Yah, aku sadar juga sih alasannya HP yang selama ini aku gunakan yakni milik Si Kakak semenjak HP aku hilang. Jadi, semoga kondusif aku mah sering ngalah, apalagi jikalau ada Bapaknya yang sering jadi kompor, fufufuh.


Well, sesudah lihat-lihat handphone apa saja yang masuk dalam promo big sale di 11.11 Lazada nanti sambil sesuaikan dengan budget yang ada, maka aku jatuhkan pilihan pada Asus Zenfone Max Pro (M1) ini. Kebetulan banget kemarin di WAG teman-teman pada bahas performa HP yang satu ini. Yeee kaaaan, aku juga jadi mupeng tuh jadinya. Jadilah ini pribadi masuk ke dalam wishlist dan tak lupa set alarm semoga gak ketinggalan flash salenya itu.  Semoga deh aku tidak kehabisan barang ini semoga benar-benar dapat menunjukkan hadiah untuk diri sendiri di momen ulang tahun kali ini.

Ayooo, ada yang berulang tahun di November ini juga? Selamat ulang tahun yah. Yuks, buruan segera buat rencana belanjamu juga ya, Temans. Mumpung masih ada kesempatan  6 hari lagi nih. Masa' dapat beri hadiah untuk orang lain, eehh ke diri sendiri malah jadi perhitungan? So, tunggu apalagi, pribadi download aplikasi Lazada nya juga yah! 😎

#Lazada1111 #FestivalBelanja1111

Happy Blogging! Happy Shopping! 😍


 

Post a Comment

 
Top