0 Comment
Razer Phone 2. Foto: RazerRazer Phone 2. Foto: Razer

Jakarta - Razer jadinya mengumumkan ponsel terbarunya. Sesuai rumor namanya Razer Phone 2, berikut spek lengkap dan harganya.

Razer Phone 2 hadir dengan desain yang tidak jauh dengan pendahulunya. Hanya saja sekarang bab bodi belakangnya berbalut kaca.


Ukuran layarnya masih berukuran 5,7 inch dan refresh rate 120 Hz. Namun Razer meningkatkan tingkat kecerahan dari sebelumnya 300 nits menjadi 580 nits. Selain itu ponsel ini mendukung HDR.

"Ponsel kami tidak bernotch dan punya bezel yang cukup tebal. Ini alasannya ialah kami menciptakan ponsel untuk bermain games," ujar Min-Liang Tan, CEO dan Co-Founder Razer.

Dengan bezel yang tebal, menciptakan Rezer Phone 2 nyaman ketika memainkan game. Selain itu memungkinkan Razer menyematkan dua speaker yang menciptakan audio ponsel ini lebih nendang ketimbang pendahulunya.

Dapur pacu ponsel ini menggunakan Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB.

Razer Phone 2 Resmi Dirilis, Ini Spek Lengkap dan Harganya!Foto: Razer

Hadir dengan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0. Sementara tersemat kamera ganda di bab belakang. Ukurannya 12 MP f/1.75 wide angle dan 12 MP f/2.6 telephoto.

"Tidak hanya portrait, kami menghadirkan fitur beuatify, alasannya ialah kami rasa cukup penting dihadirkan," kata Tan.

Tidak menyerupai pendahulunya, Razer Phone 2 dibentuk tahan air. Selain itu diberikan baterai 4.000 mAh dengan derma pengisian cepat dan wireless charger.


Fitur lain yang diberikan mencakup audio Dolby surround sound, fingerprint dan USB Type C. Tak kalah menarik adanya backlit pada logo Rezel yang dapat digonta-ganti warna sesuai keinginan.

Ponsel berbasis Andorid Oreo ini akan hadir dengan harga USD 799 atau sekitar Rp 12,2 juta. Mulai dipesan 11 Oktober 2018. Tertarik?

Razer Phone 2 Resmi Dirilis, Ini Spek Lengkap dan Harganya!Foto: Razer





Tonton juga 'Demam eSports Melanda Tanah Air, HP Perkenalkan OMEN 15':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top