0 Comment
5 Mitos Vs Fakta Tentang Cara Memperbesar Payudara

Jakarta - Memiliki payudara yang kencang dan indah yakni idaman tiap wanita, alasannya yakni sanggup menunjang penampilan. Tapi seiring bertambahnya usia dan kondisi lainnya, payudara sanggup kehilangan kekencangannya.

Terlebih lagi, jikalau perempuan mengalami penurunan berat tubuh yang signifikan, payudara kemungkinan besar sanggup mengendur dan kehilangan keindahannya. Tapi jangan khawatir, alasannya yakni ada cara-cara alami untuk mengencangkan payudara sesudah berat tubuh turun. Ini tipsnya, menyerupai dikutip dari Brightside.

1. Rajin Olahraga untuk Pembentukan Seluruh Badan

Foto: Thinkstock

Olahraga khusus pada potongan dada sanggup menciptakan payudara terlihat lebih kencang dan penuh. Namun bukan berarti hanya otot potongan dada yang perlu dilatih, alasannya yakni jikalau ingin mendapat postur tubuh dan bentuk payudara yang lebih maksimal, maka otot-otot sekeliling payudara pun perlu dilatih. Dengan olahraga yang teratur maka sanggup membentuk otot-otot serta postur tubuh menjadi lebih baik.


2. Jaga Postur Tubuh
Foto: Thinkstock

Postur tubuh juga cukup penting untuk diperhatikan jikalau ingin mempunyai payudara yang terlihat kencang dan indah. Berdiri atau jalan dengan tegap tidak hanya menciptakan payudara terlihat lebih kencang, tetapi juga sanggup menciptakan otot serta jaringan-jaringan pada tubuh tidak tegang dan sakit. Seperti sakit punggung yang sering dialami pun sanggup dicegah dengan menjaga postur tubuh biar selalu tegap.

3. Pilih Bra yang Tepat
Foto: Thinkstock

Pemilihan Bra yang sempurna sanggup menjaga kekencangan pada payudara. Pilihlah bra yang tidak terlalu kencang, alasannya yakni memakai bra yang terlalu ketat justru sanggup menciptakan pemikiran darah tidak lancar.

Perlu diingat bahwa penggunaan bra tidak perlu secara terus menerus. Bra wajib digunakan ketika melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mungkin akan mempunyai imbas yang signifikan bagi otot pada tubuh, menyerupai ketika berolahraga. Namun ketika tidur, bra tidak perlu digunakan alasannya yakni jikalau digunakan terlalu sering sanggup melemahkan otot-otot pada dada.


4. Jaga Makan dan Berat Badan
Foto: Thinkstock

Jika ingin mempunyai payudara yang kencang dan indah maka memperhatikan contoh makan dan menjaga berat tubuh menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan. Konsumsilah makanan-makanan yang sehat dan bergizi, menyerupai ikan, kacang-kacangan, dan alpukat sanggup memperbaiki kondisi kulit dan menciptakan payudara terlihat lebih kencang.

5. Gunakan Krim Pengencang Payudara
Foto: thinkstock

Menggunakan Krim pengencang payudara yakni salah satu cara untuk membantu memaksimalkan proses pengencangan payudara. Krim pengencang payudara memang tidak sanggup menembus kulit sampai lapisan terdalam dan memperbaiki jaringan-jaringannya. Namun dengan memakai krim ini secara teratur sanggup membantu jaringan luar kulit jadi lebih kencang, cerah dan terhidrasi. Jangan lupa pilih krim yang sesuai dengan kondisi kulit dan pakai tabir surya sebelum keluar ruangan.

6. Pijat
Foto: thinkstock

Melakukan pijatan setidaknya 10-15 menit setiap hari pada payudara sanggup membantu peredaran darah di sekitar payudara jadi lebih lancar dan juga sanggup memperkuat jaringan-jaringan pada payudara. Bisa pula memakai banyak sekali macam minyak untuk melaksanakan pijat payudara. Salah satu minyak yang biasa digunakan yakni minyak zaitun yang mempunyai kandungan atioksidan dan sanggup memperbaiki tekstur serta elastisitas kulit.

7. Hindari Merokok
Foto: Thinkstock

Jika merokok, maka mulailah untuk berhenti, alasannya yakni merokok sanggup mempercepat proses penuaan pada kulit. Hal ini akan berdampak pada jaringan sekitar payudara, yang menyebabkannya lebih kendur. Selain itu merokok juga merusak kolagen pada tubuh.

Simak Video "Lakukan 6 Gerakan untuk Kencangkan Payudara dan Bokong"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top