0 Comment
Spirit Avengers: Endgame di Koleksi Baju Karya Desainer Indonesia

Jakarta - Disney gres saja mengeluarkan produk terbaru yang ditujukan khusnya bagi para pemilik binatang peliharaan. Para pemilik anjing sekarang dapat tampil kembar dengan binatang kesayangannya tersebut. Koleksi terbarunya ini dinamakan 'Oh My Disney' Dog.

Koleksi kembar untuk anjing dan pemiliknya ini terdiri dari jersey, jaket jeans, kaos, topi, dan kalung untuk anjing. Selain itu ada juga daerah pensil, daerah makan, gelas minum yang tersedia dalam motif kembar.

So Cute, Disney Rilis Baju Kembar untuk Manusia dan Anjing KesayanganFoto: ist


Dalam koleksinya ini, Disney memasukkan gambar beberapa tokoh anjing favorit dalam film mereka. Para tokoh itu di antaranya Bolt, Max dari film The Little Mermaid, bawah umur anjing di 101 Dalmantians dan pasangan anjing dalam film Lady and the Tramp.


So Cute, Disney Rilis Baju Kembar untuk Manusia dan Anjing KesayanganFoto: ist


Salah satu koleksi terbaru Disney yang cukup menarik perhatian ialah jersey berwarna biru muda. Pada jersey untuk sang pemilik anjing tertulis kalimat "I just met you and i love you" di bab belakangnya. Sedangkan pada jersey bagi sang anjing kesayangan tertulis "Squad" di bab belakangnya.

So Cute, Disney Rilis Baju Kembar untuk Manusia dan Anjing KesayanganFoto: ist


Disney merilis koleksi Oh My Disney Dog ini dengan harga mulai bervariasi, mulai dari US$ 12,95 atau sekitar Rp 182 ribu sampai US$ 59,95 atau sekitar Rp 839 ribu.





Simak Video "Wah! Kerennya Pameran ‘Coco’ di Mexico City"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top