0 Comment
Twitter Do Their Magic, Bikin Kakak-Adik Terpisah 14 Tahun Bertemu Lagi

Pampanga - Video dua bocah kecil yang tengah menyuapi kuliner untuk temannya yang sakit ini jadi viral. Banyak netizen yang merasa kagum pada kedua bocah tersebut.

Cristine Lopez, seorang guru di kelas Pendidikan Khusus Sekolah Dasar Mouaque di kota Mabalacat, Pampanga, Filipina menyebarkan video menghangatkan hati wacana muridnya. Video tersebut pun telah dilihat satu juta lebih kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Dua anak pria sekolah dasar, Yuan dan Karl terlihat merawat sahabat sekelas mereka, Hans, yang menderita cerebral palsy. Ketiga belum dewasa ini yaitu siswa dari kelas yang diajarkan Lopez.

Saat Hans duduk di dingklik rodanya, Yuan memberinya beberapa makanan. Sementara itu, Karl menyesuaikan kipas yang bangkit di lantai.



Menurut Inquirer, Yuan dan Karl diminta oleh Lopez untuk membantu Hans dalam makan dan menulis semenjak hari pertama sekolah. Namun, dikala Lopez mengambil video belum dewasa itu membantu Hans, Yuan dan Karl melakukannya atas inisiatif mereka.

"Hari itu, mereka melakukannya bahkan jikalau saya belum mengatakannya kepada mereka. Itu sebabnya saya merasa sangat senang," kata Lopez.



Video yang telah beredar itu pun mendapat 35 ribu suka dan telah dibagikan 37 ribu kali. Tak sedikit netizen berharap Yuan dan Karl selalu diberkahi.

"Itu cinta. Mereka akan selalu diberkati," komentar netizen.

"Anak-anak yang manis," puji lainnya.



Simak Video "Catriona Gray Asal Filipina Juara Miss Universe 2018 "
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top