0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Jakarta - Beyonce mempopulerkan Diet 22 Hari yang dijalaninya untuk kembali langsing sehabis melahirkan dua anak kembarnya. Ia mengklaim, aktivitas diet yang dikembangkannya bersama instruktur fitnes pribadinya Marco Borges, sukses membuatnya turun berat tubuh hingga 19 kg di awal-awal periode diet.

Diet yang diberi nama 22 Days Nutrition Plan ini berbasis pada teladan makan serba nabati atau dengan kata lain, veganism. Perencanaan nutrisi ciptaan Marco ini juga melarang keras konsumsi produk-produk olahan pabrik.

Angka '22' pada diet ini bukan bukan merujuk pada tubuh yang dapat jadi langsing hanya dalam 22 hari. Dalam blog-nya, Jay-Z, suami Beyonce yang juga mengikuti diet tersebut menjelaskan bahwa insan perlu waktu 22 hari hingga jadi terbiasa pada perubahan suatu pola.


Diet 22 Hari Beyonce Tak Berarti Berat Badan Bisa Turun Kurang dari SebulanFoto: Istock

"Para psikolog bilang perlu waktu 21 hari untuk menciptakan atau mengubah suatu kebiasaan. Pada hari ke-22, kau akan menemukan jalannya," tulis Jay-Z.

"Intinya berubah ke pilihan-pilihan yang lebih sehat," tambah Marco yang sudah menelurkan tiga buku wacana diet dan pengembangan diri, ibarat dilansir Standard.

Marco juga menjelaskan bahwa intinya aktivitas 22 Day Nutrition Plan mengadaptasi teladan makan vegan, yang tidak memasukkan materi hewani ibarat sapi, ayam dan ikan pada diet. Namun yang lebih ditekankan ialah tidak mengonsumsi produk olahan pabrik juga makanan siap saji.
Namun perlu digarisbawahi, diet vegan tidak dijalani Beyonce dan Jay-Z secara permanen. Beyonce diet vegan hanya di Hari Senin. Sementara di hari lainnya ia mencoba menambah sebanyak mungkin asupan sayuran namun masih mengonsumsi sangan sedikit materi hewani.

"Diet berbasis flora ini sama sekali menghilangkan konsumsi semua makanan olahan pabrik yang tidak memperlihatkan kita kebaikan apapun," pungkas Marco.

Simak Video "Cerita Gracia Indri Turunkan Berat Badan hingga 23 Kg"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top