0 Comment
Kwon Nara & Deretan Artis Lain yang Pernah Digosipkan Pacari Lee Jong Suk

Seoul - Menjadi seorang idol K-pop berarti harus siap juga kehidupan pribadinya diatur manajemen, terutama soal hubungan asmara. Sudah bukan hal abnormal lagi kalau para anggota girlband, boyband maupun solo dihentikan berpacaran untuk batas waktu yang ditentukan.

Namun di antara mereka ada pula yang nekat pacaran backstreet tanpa sepengetahuan administrasi maupun publik. Selalu disibukkan dengan segudang kegiatan setiap harinya, bagaimana para idol ini PDKT dan menyembunyikan kencan mereka?

Jiyoon dan Jieun, mantan personel girlband 4Minute dan SECRET mengungkapkan rahasianya. Saat naksir seseorang atau sesama selebriti, biasanya mereka akan menggunakan mediator sebagai 'pembawa pesan'. Misalnya saja minta tolong stylist atau ajun untuk mendapat nomor telepon atau ID chat online.


Begini Cara Artis K-pop Pacaran Sembunyi-sembunyi semoga Tak Diketahui AgensiPark Bom, mantan personel 2NE1. Foto: YG Entertainment.

Ada pula yang terang-terangan mengaku kalau beliau suka dengan orang tersebut. Hal itu diutarakan Yubin, mantan personel Wonder Girls.

"Bilang saja seperti, 'Aku penggemarmu. Aku akan menemangatimu. Aku harap kita dapat lebih mengenal satu sama lain,'" ungkapnya ketika jadi bintang tamu talkshow Video Star, menyerupai dilansir Koreaboo.

Sementara Park Bom menentukan untuk berteman terlebih dahulu. Misalnya saja menyempatkan mengobrol ketika mereka sama-sama menunggu giliran tampil di belakang panggung atau saling menyapa sebagai rekan sesama profesi. Jika sudah cukup dekat, biasanya mantan personel 2NE1 ini akan minta nomor telepon orang yang ditaksir.


Begini Cara Artis K-pop Pacaran Sembunyi-sembunyi semoga Tak Diketahui AgensiSandara Park, manta personel 2NE1. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Jika PDKT sudah berhasil dan keduanya memiliki perasaan yang sama, maka dimulailah masa pacaran atau kencan. Selalu jadi sorotan publik dan buruan para paparazzi tentu menciptakan mereka sulit pacaran berduaan saja. Kalau sudah begini, mereka menentukan kafetaria atau restoran yang sepi pengunjung.

Jiyoon mengatakan, tempat favorit para idol untuk kencan biasanya di tempat Cheongdam atau Nonhyun di Seoul. Berbeda kondisinya jikalau mereka sudah tidak tinggal di dorm dan punya tempat tinggal sendiri.

Sandara Park yang juga mantan personel 2NE1 mengatakan, mereka biasanya akan bertemu rahasia dan naik kendaraan beroda empat bersama untuk mengunjungi apartemen atau rumah masing-masing. Terkadang para idol yang sedang berpacaran kencan dengan hiking bersama ketika malam buta sambil makan ayam goreng.
Begini Cara Artis K-pop Pacaran Sembunyi-sembunyi semoga Tak Diketahui AgensiJiyoon, mantan personel 4Minute. Foto: Jeon Jiyoon/Instagram


Ada lagi inspirasi kencan rahasia para selebriti yang diungkapkan Jiyoon. Mereka akan mencari tempat di sekitar belakang panggung di tempat syuting program musik, yaitu erat vending machine, di bawah tangga.

"Aku pernah melihat beberapa pasangan di situ ketika mau pergi ke kamar kecil," ujar Jiyoon.

Kadang mereka juga curi-curi kesempatan berpegangan tangan di atas panggung ketika para pengisi program musik berkumpul di final acara. Alih-alih hanya high-five, mereka sengaja saling menggenggam tangan meskipun hanya sebentar.

So cute!

Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top