0 Comment
Viral, Video Pasangan Nge-gym Bareng Ini Malah Dinyinyirin Netizen

Jakarta - Hari akan terasa sulit dijalani Julie Estelle jikalau tanpa olahraga. Wajib bagi aktris blasteran Indonesia-Prancis ini untuk memulai harinya dengan melatih fisik.

"Aku pilih olahraga di pagi hari sebab bikin saya lebih bersemangat sebelum menghadapi acara selama seharian," kata Julie dikala ditemui di daerah Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/7/2019).



Demi Hayati Peran, Julie Estelle Pernah Olahraga Sampai MuntahJulie Estelle (Foto: Mohammad Abduh/Detikcom)
Menurut Julie, olahraga sangat penting untuk menjaga staminanya sebagai figur publik yang kerap dihadapkan jadwal yang padat. Bonusnya, kata Julie, penampilannya juga terlihat lebih menarik sebab olahraga ikut membentuk postur tubuh.

Sejak kecil, wanita kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989, ini memang sudah terbiasa berolahraga sebab tumbuh di tengah keluarga yang 'sporty'. Ibunya dulu seorang pelatih enam dan masih bahagia bermain golf hingga sekarang. Sementara itu ayahnya gemar bermain tenis.

Semasa sekolah, Julie juga lebih menentukan kegiatan ekstrakulikuler yang melatih fisiknya. Selain berenang dan beberapa olahraga lainnya, adik Cathy Sharon ini juga mengambil kelas menari.



Demi Hayati Peran, Julie Estelle Pernah Olahraga Sampai MuntahJulie Estelle bersama pelatih Strong by Zumba Laila Achmad. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop)


Namun, Julie belum pernah merasa kekuatan fisiknya benar-benar diuji ketika mempersiapkan kiprahnya untuk film 'The Raid 2' (2014). Di film bergenre adu itu, Julie dituntut untuk mempunyai fisik yang tangguh mengingat banyak adegan perkelahian yang dilakoninya.

"Bayangkan saja, cuma saya yang nggak punya background martial arts dibandingkan pemain film lainnya. Tubuh mereka juga atletis banget, sementara saya mungil banget," kenang Julie.

Harus mempunyai badan yang berotot demi tugas tersebut, ia pun harus menjalani serangkai latihan fisik yang intens. Saking beratnya, Julie sempat hampir ingin menyerah.

"Sehari dapat tujuh jam latihan. Naik-turun tangga empat lantai, trus lanjut push-up. Awalnya saya sampai-sampai muntah sebab tubuhku benar-benar dipaksa," ungkap artis yang belakangan menggandrungi olahraga Strong by Zumba ini.

Di samping rutin berolahraga, Julie juga menerapkan contoh makan yang sehat. Sesekali, ia bermetamorfosis seorang vegetarian selama 1-2 hari untuk mendetoks racun dari tubuhnya. "Tapi saya tetap makan junk food kok. Yang penting kuncinya, jangan berlebihan. Hidup itu harus seimbang," kata aktris yang baru-baru ini bergabung dengan agensi besar Hollywood.



Simak Video "Hijabers, Perhatikan 4 Bahan Pakaian Olahraga Kamu!"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top