0 Comment
Jadi Model Bertubuh Gemuk, Wanita Ini Dapat Ancaman Pemerkosaan dan Kematian

Jakarta - Aktris Bollywood Esha Gupta baru-baru ini dikritik di media umum sehabis cuitannya dianggap kontroversi. Esha menuliskan bahwa ia merasa diperkosa alasannya ialah tatapan menarik hati seorang laki-laki yang meliriknya.

"Jika seorang perempuan ibarat saya merasa dikasari dan tidak kondusif di tempat ini, maka saya tidak tahu apa yang dirasakan gadis-gadis di sekitar. Bahkan dengan dua pengawal di sekitar saya merasa diperkosa. #RohitVig Anda babi.. beliau layak membusuk," cuit Esha.

"Pria ibarat Rohit Vig, ialah alasan perempuan tidak merasa kondusif di mana pun. Kamu di sekitarku dengan mata dan tatapanmu sudah cukup," cuitnya lagi.



Rohit Vig merupakan seorang pengusaha perhotelan yang berbasis di Delhi, India. Esha menuduh Rohit melaksanakan sikap tidak senonoh dan menyebut telah memerkosa dirinya dengan tatapan.

Seperti dilansir India Times, ketika itu, Esha diketahui pergi keluar bersama teman-temannya untuk makan. Aktris berusia 33 tahun ini pun mengungkapkan duduk kasus yang dihadapinya wacana bagaimana laki-laki itu membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Aktris Bollywood Esha Gupta dikritik alasannya ialah cuitannya yang merasa diperkosa dengan seorang laki-laki yang menatapnyaAktris Bollywood Esha Gupta dikritik alasannya ialah cuitannya yang merasa diperkosa dengan seorang laki-laki yang menatapnya Foto: Instagram @egupta


"Ini bukan wacana menjadi selebritis. Apa yang harus dilalui perempuan normal? Bagaimana sanggup seorang laki-laki berada di atas hukum. Saya sedang makan malam. Dia tiba jauh kemudian dan mengambil meja di hadapan kami. Mengapa laki-laki berpikir bahwa itu tidak apa-apa," ungkap Esha.



Ungkapan pemenang Miss India International 2007 yang merasa diperkosa lewat tatapan laki-laki tersebut pun jadi sensasi. Esha menerima banyak kritik dari netizen yang menilainya terlalu berlebihan dan menuduhnya menciptakan hiperbola dari sesuatu hal yang tidak ada.

"Aku galau bagaimana ia sanggup menuduh seseorang melaksanakan pelecehan seksual ketika orang itu bahkan tidak menyentuhnya," komentar netizen.

"Faktanya, kau juga terus menatapnya. Jika tidak, kemudian bagaimana mungkin kau tahu bahwa beliau sedang menatapmu?," tambah lainnya.

Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top