0 Comment
Sebut Casing Quran Cocok untuk Musim Dingin, Seleb Arab Ini Dihujat

Jakarta - Beberapa waktu yang kemudian netizen dihebohkan dengan ratifikasi Youtuber Atta Halilintar yang akan menikahi seorang gadis cantik. Wanita elok itu berjulukan Nabilla Aprillya dan dikenal sebagai mantan artis Bigo Live.

Berpacaran serius dengan anak pertama keluarga Gen Halilintar, Bebi, sapaan dekat Nabilla dikabarkan hijrah. Ia menggunakan hijab dan tak lagi berpakaian seksi. Popularitasnya pun ikut melejit.

Namun, takdir berkata lain. Atta Halilintar dikabarkan putus dengan Nabilla. Hal ini terlihat dari Instagram Atta beberapa waktu yang lalu. Menariknya, Bebi tiba-tiba saja mengunggah foto tanpa hijab di Instagram-nya.

Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Selebgram Cantik Ini Lepas HijabMantan pacar Atta Halilintar lepas hijab. Foto: Instagram/bae_biiiiiii

Baca juga: Cantiknya Calon Istri Atta Halilintar, Mantan Artis Bigo Live yang Hijrah

Ia mengunggah foto menggunakan oversized sweater dan legging. Rambut cokelatnya ia biarkan terurai. "Hanya Tuhan yang berhak menilaiku," tulisnya pada caption foto itu.

Meski belum ada konfirmasi alasan Bebi melepas hijabnya, netizen kompak sepakat bila kandasnya korelasi Nabilla dengan Atta Halilintar jadi penyebab utamanya. Sebagaimana diketahui, Atta dan keluarga Gen Halilintar dikenal religius.

Tak hanya berfoto tanpa hijab, Bebi pun kembali mengunggah foto dengan pose cukup seksi dan baju berdada rendah. Ia pun sempat mengunggah video seolah-olah Kiki Challenge, dengan baju ketat dan gerakan seksi.

Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Selebgram Cantik Ini Lepas HijabSelebgram elok lepas hijab dikabarkan alasannya yaitu putus dengan Atta Halilintar. Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii

Baca juga: Cerita Youtuber Cantik Lepas Jilbab, Nggak Nyangka Ini Alasannya

Banyak netizen yang mencela Bebi sampai bersyukur Atta putus dengan gadis itu. Mereka menilai Bebi hanya 'numpang pamer' sampai 'panjat sosial' berpacaran dengan Atta.

"Pertama liat wajah si bebi mah saya kok kurang yakin benar-benar nrimo hijrah pas deket atta. Dan bahagia pas ada informasi kalo gak di restuin keluarga. Eh kini katanya udah putus. Syukur deh haha. Lagian foto sexy ditampilan lagi," tulis pengguna Instagram berjulukan Bdj.prlvd.

Bebi bukan jadi selebgram pertama yang melepas hijab di Indonesia. Rina Nose dan Marshanda jadi dua artis Tanah Air yang disorot alasannya yaitu melepas hijabnya. Youtuber Dinda Shafay pun sempat dihujat netizen alasannya yaitu mengambil keputusan untuk melepas hijab.

Post a Comment

 
Top