0 Comment
Artis Cantik Malaysia Ini Bikin Heboh alasannya ialah Lepas Hijab

Jakarta - Baru-baru ini seorang artis asal Mesir jadi viral alasannya ialah keputusannya melepas jilbab. Artis anggun berjulukan Hala Shiha itu sempat vakum dari dunia hiburan tahun 2015 alasannya ialah berhijab dan mendalami agama.

Namun, beberapa waktu kemudian ia muncul di sosial media mengunggah foto tanpa hijab. Sontak netizen pun geger. Banyak yang merasa bahagia ia kembali muncul, tapi banyak yang kecewa dengan keputusannya melepas hijab.

Hala Shiha pun banyak dibicarakan di media sosial. Hingga seorang laki-laki Arab mengatakan uang 300.000 pounds egypt atau sekitar Rp 200 juta kepada Hala semoga ia kembali menggunakan hijabnya.

Viral, Artis Mesir Ini Ditawari Rp 200 Juta Agar Tak Lepas HijabHala Shiha, artis Mesir yang lepas hijab. Foto: Istimewa


"Saya akan membayarmu 300.000 pounds egypt, hanya untukmu jikalau kau menggunakan hijab lagi, Miss Hala," tulisnya di Twitter menggunakan akun berjulukan Khaled.

Tentu saja cuitan laki-laki Arab ini menuai respons yang hangat dari netizen. Banyak yang menyayangkan cara sang laki-laki mengajak Hala Shiha pada kebaikan. Banyak pula netizen yang menganggap keputusan berhijab itu murni hak Hala.

Namun, tak sedikit orang yang menjadikannya candaan. Tiba-tiba saja banyak laki-laki mengunggah foto dirinya berhijab, berharap dapat mendapat uang Rp 200 juta.



Hala Shiha sudah mengatakan konfirmasi keputusannya itu di sebuah stasiun TV Mesir. Dia mengaku ingin kembali ke dunia akting dan alasannya melepas hijab sangat personal.

Shiha tak hanya sempat menggunakan hijab tapi juga cadar. Dengan kembalinya ia ke dunia hiburan tanpa hijab, ia menegaskan orang lain tak dapat menghakimi dirinya. Melepas hijab bukan berarti membuatnya jauh dari agama.




Tonton juga 'Viral! Aksi Perempuan Iran Lepas Jilbab':


Post a Comment

 
Top