0 Comment
Rating Mohamed Salah di game FIFA 19 diprotes netizen (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)Rating Mohamed Salah di game FIFA 19 diprotes netizen (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)

Jakarta - Electronic Arts, melalui unit bisnisnya yaitu EA Sports, mulai mengumumkan rating pemain di FIFA 19, game sepak bola andalannya. Protes netizen bermunculan, khususnya untuk rating Mohamed Salah.

Sejumlah nama-nama pesepakbola populer ibarat Zlatan Ibrahimovic (Los Angeles Galaxy), Philippe Coutinho (Barcelona), sampai Isco (Real Madrid) termasuk di jajaran pemain yang ratingnya sudah diungkap EA.
Menariknya, evaluasi oleh EA Sports justru dikritik oleh netizen. Banyak dari mereka yang menganggap rating yang diberikan tidak sesuai dengan kemampuan orisinil pemain di atas lapangan.

Satu nama yang cukup menjadi sorotan ialah Mohamed Salah. Setelah menampilkan performa yang luar biasa demam isu lalu, pemain Liverpool itu "hanya" menerima rating 88 di FIFA 19.
Tak ayal, netizen pun eksklusif berkomentar pedas kepada EA Sports terhadap evaluasi pemain yang kerap disebut Mo Salah itu. Banyak yang bilang pemain asal Mesir itu layak menerima rating yang lebih tinggi, ibarat Harry Kane (89) misalnya.


Demam eSports Melanda Tanah Air, HP Perkenalkan OMEN 15, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Malahan, ada yang menyampaikan kalau Salah lebih baik dari Eden Hazard sampai Cristiano Ronaldo. Sampai ketika ini, rating keduanya memang belum dipublikasi oleh EA Sports sehingga kemungkinan besar akan masuk di formasi 10 pemain terbaik game tersebut.

Kalau berdasarkan kamu, pantaskah Salah menerima rating 88?





















Post a Comment

 
Top