0 Comment
Hijab Crinkle Anti Kusut Lagi Tren, Ini Inspirasinya dari Para Selebgram

Jakarta - Mulan Jameela belum usang memutuskan untuk berhijab. Ia mantap mengenakan hijab sehabis pulang dari perjalanannya ke Yordania. Sejak ketika itu, Mulan terlihat selalu menggunakan hijab segi empat.

Meski gres berhijab, sepertinya Mulan tak ragu untuk bereksplorasi dengan bermacam-macam suplemen hijab. Ia tampak mengenakan suplemen yang terhitung gres ada di dunia fashion hijab.

Sebut saja ciput berbentuk paes Jawa yang baru-baru ini sering ia pakai. Ia tampil menggunakan ciput renda dengan bentuk mirip paes Jawa di keningnya. Ia padukan ciput tersebut dengan hijab segi empat yang lumrah digunakan hijabers.

Baca juga: Foto: Gaya Hijab Mulan Jameela Pakai Ciput Mirip 'Paes', Yay or Nay?
Mulan Jameela Siap Bikin Tren Hijab Baru, Bros Dagu sampai Ciput Paes JawaMulan Jameela pakai ciput paes Jawa. Foto: Agung Wibowo
Aksesori lain yang sering ia pakai ialah bros dagu. Bros ini terbuat dari logam atau kristal yang mempunyai untaian panjang mirip anting. Biasanya bros ini digunakan di bawah dagu ketika menggunakan khimar.

Bros dagu sudah lebih dulu tenar di kalangan hijabers pengguna khimar. Bros ini mempercantik tampilan hijab yang panjang. Mulan Jameela pun sering menggunakan bros dagu ketika ia mengenakan hijab syar'i.

Mulan Jameela Siap Bikin Tren Hijab Baru, Bros Dagu sampai Ciput Paes JawaMulan Jameela pakai bros dagu. Foto: Instagram/Mulan Jameela


Beberapa waktu terakhir ini, Mulan lebih sering menggunakan hijab syar'i. Jilbab segi empat ia kenakan lebih lebar menutupi bahu dan dadanya. Sesekali ia pun tampil menggunakan khimar dan gamis.

Baca juga: Tren Lebaran: Bros Dagu Pemanis Khimar Laris di Tanah Abang
Mulan Jameela Siap Bikin Tren Hijab Baru, Bros Dagu sampai Ciput Paes JawaMulan Jameela pakaai bros dagu. Foto: Instagram/Mulan Jameela


Namun, dalam beberapa sesi pemotretan Mulan tidak tampil syar'i. Seperti ketika ia melaksanakan pemotretan bersama Rio Motret. Ia tampil unik dengan turban super besar di kepalanya.

Post a Comment

 
Top