0 Comment
Kocak! Cara Penjual Nanas Ubah Gaya Rambutnya Demi Dapat Banyak Pembeli

Gaya Jennifer Lopez pakai kemeja tanpa celana. Foto: InstagramGaya Jennifer Lopez pakai kemeja tanpa celana. Foto: Instagram

Jakarta - Gaya Jennifer Lopez beberapa waktu kemudian menjadi perbincangan. Tampil seksi, penyanyi 49 tahun itu mengenakan kemeja oversized tanpa celana.

Jennifer Lopez memadukannya dengan high-tigh boots denim yang terlihat ibarat sepasang celana jeans. Penampilan J-Lo di Times Square, New York, tersebut terbilang unik dan berani tampil beda.

Keunikan gaya ibu dua anak tersebut juga menarik perhatian selebgram asal Irlandia, Senan Byrne. Pria 31 tahun itu pun membuat parodi gaya J-Lo dengan cara yang kocak.

Kocaknya gaya Senan Byrne memparodikan Jennifer Lopez. Foto: Instagram/@senan_byrne

Seperti J-Lo, Senan juga menggunakan kemeja berwarna putih yang dua kancing atasnya dibuka. Namun alih-alih menggunakan boots denim, Senan menggantinya dengan jeans yang tampak kedodoran sampai ke lutut.

Plus kacamata dan clutch hitam, penampilan Senan memang sangat ibarat J-Lo. Namun kesannya sangat kocak.

Baca Juga: Seperti Kakak Adik, Foto Viral Ibu Anak Ini Dipuji Netizen

Bersama sang istri, Senan membuat foto parodi J-Lo yang ternyata diacungi jempol oleh para netizen. Senan dinilai sangat kreatif membuat parodi selebriti yang lain dari biasanya. Foto parodinya pun jadi viral.

"Aku membuat foto itu bersama istriku yang melihatnya di media sosial. Aku berasumsi niscaya akan banyak orang mencoba berpakaian sama ibarat J-Lo, dan saya ingin mencobanya lebih jauh dan memparodikan itu," kata Senan, ibarat dikutip dari Bored Panda.
Senan Byrne menggunakan kemeja putih dan jeans kedodoran untuk menirukan gaya Jennifer Lopez. Foto: Instagram/@senan_byrne

Senan mengaku membuat foto parodi selebriti dengan teman-temannya hanya untuk bersenang-senang. Menurutnya itulah kunci yang membuat foto unggahannya jadi lebih menarik.

Baca Juga: Viral Foto Youtuber Pakai Jilbab Tapi Berbaju Seksi, Netizen Heboh

"Beberapa kreator mencoba membuatnya sebagai pekerjaan dan sumber penghasilan. Sementara saya dan teman-temanku melakukannya untuk kesenangan. Menurutku bila itu jadi viral efek sampingannya saja dan bukanlah alasan satu-satunya untuk membuat video atau foto," kata Senan.





Tonton juga 'Ini Biaya Punya Rambut Panjang Ala Jennifer Lopez':





Viral, Foto Kocak Pria Tiru Gaya Jennifer Lopez Pakai Kemeja Tanpa Celana

Post a Comment

 
Top