0 Comment
Niqab Squad, Ketika Ratusan Wanita Bercadar Bertemu untuk Silaturahmi

Foto: Dok. Instagram @abidzar79Foto: Dok. Instagram @abidzar79

Jakarta - Pipik Dian Irawati sudah tetapkan untuk mengubah penampilan. Wanita yang dekat disapa Ummi Pipik ini juga jarang terlihat di layar beling sehabis bercadar. Melalui Instagram putranya Abidzar Al-Ghifari, tampak foto Ummi Pipik bersama Abidzar dikala wisuda.

Abidzar gres saja lulus Sekolah Menengah Pertama dari Insan Cendekia Madani pada Juni lalu. Dalam foto hitam-putih yang diunggah oleh Abidzar, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu tampil bercadar berpose samping Abidzar dan putri sulungnya, Adiba Khanza Az-Zahra.

Ummi Pipik tampil mengenakan gamis panjang yang dimodifikasi. Potongan lengan draperi menawarkan kesan yang struktural. Ummi Pipik terlihat memakai niqab hitam yang pecahan luarnya mempunyai detail kristal manis sebagai pemanis.

Lihat pula pecahan rok Ummi Pipik yang ditambahkan segitiga kotak-kotak dengan dasar putih. Tambahan material tersebut membantu menyemarakkan penampilan Ummi Pipik yang serba hitam. Penampilan Ummi Pipik menerima perhatian netizen.

Beberapa followers Abidzar memuji busana Ummi Pipik yang sudah bercadar. "Masya Allah.. udh usang ngga liat beliau," tulis @niaramly.

"Iyaaaa,, tambah manis ya dengan niqabnya..," tambah @adindarindu.

"@umipipik udah pake cadar yah???wah kagum aku kak....kak @adibakhhanza juga tambah cantik..," kata @itsmealifah_.

"Waahh... Subhanallah... Umi pipik sekrng pke Cadar Ternyata," ujar @nafisyaptrr2.

"Cantik skali semua tertutupi uminya," papar @cikenayam.

Sementara Adiba yang masih mengenakan busana konvensional menentukan sehabis blouse polos dan striped palazzo. Gaya jilbab mudah dengan sematan di bawah dagu menjadi pilihan Adiba.


Post a Comment

 
Top