0 Comment
Foto: Taylor Weidman/Getty ImagesFoto: Taylor Weidman/Getty Images

Jakarta - Tanggal 11 September yakni hari yang penting bagi dunia komunikasi dan informasi Indonesia, alasannya di tanggal ini, Radio Republik Indonesia (RRI) lahir dan hingga kini diperingati sebagai Hari Radio Nasional. Kalian masih mendengarkan radio?

Di dunia yang sudah serba digital ibarat sekarang, untuk mendengarkan lagu orang memang sudah banyak beralih memakai aplikasi streaming. Meski demikian, radio tetap menerima kawasan di hati para penggemarnya.

Melalui trending Selamat Hari Radio Nasional di Twitter, banyak para penggemar radio membuatkan cerita. Sebagian besar mengaku masih mendengarkan radio, meski mungkin tidak sesering dulu.

"Selamat Hari Radio Nasional! Tetap jadi temen terbaik kuu ;)," kata netizen melalui akun Twotter @MunaSuraiya.

"Aku dulu penggemar radio, hingga kini masih. Selamat Hari Radio Nasional," ujar @fajarkurnianto.

"Selamat Hari Radio Nasional. Selalu menjadi keseruan sendiri ketika mendengarkan radio!," komentar @adtykrsn bersemangat.

"Radio tu media buat update info in different way bila buat aku," sebut @niawidyas.

Beberapa netizen mengaku bahagia mendengarkan radio alasannya sanggup sambil melaksanakan acara apapun. Kebanyakan, mereka akan mendengarkannya ketika sedang dalam perjalanan memakai mobil.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang bernostalgia bagaimana mereka memanfaatkan radio dulu. Mulai dari kirim-kirim salam, hingga request lagu favorit.

"Kirim-kirim salam ke gebetan, semoga greget kaya jaman dulu," kata @vio6690

"Ingat dulu sbelum tenar HP main ke WarTel nelpon susukan radio favorit kemudian request lagu-lagu cengeng. Selamat Hari Radio Nasional," kenang @AmirulNet.

Ada juga yang setia mendengarkan radio alasannya tak mau ketinggalan mengikuti para penyiar favorit mereka. Seperti @Fendi_afifdads misalnya.

"Suka dengerin Prambos, lagu2 nya hits, n penyiarnya gokils (desta n gyna)," sebutnya.

Kalian masih mendengarkan radio juga? Selamat Hari Radio Nasional!

Post a Comment

 
Top