0 Comment
5 Tutorial Hijab Segi Empat untuk Salat Ied sampai Silaturahmi Lebaran

Jakarta - Nycta Gina mempunyai tampilan hijab yang khas. Ia selalu tampil simple dengan pemilihan warna yang cerah tapi tidak terlalu terang. Nycta juga merilis merk hijab buatannya sendiri yaitu Trinycta.

Melalui akun Youtube-nya, Nycta menyebarkan tutorial hijab yang sering ia pakai sehari-hari. Menurutnya, gaya hijab ini sangat simple tapi nyaman dipakai. Gaya hijab ini juga dapat menutupi pipi chubby, semoga kepala tidak ibarat mangkok. Seperti apa caranya?

Gaya Pertama

3 Tutorial Hijab Ala Nycta Gina, Agar Wajah Tak Mirip MangkokHijab tutorial ala Nycta Gina. Foto: Dok. Youtube Kinos Gina


Kenakan hijab segi empat ibarat biasa. Nycta menentukan hijab segi empat motif dari merk miliknya. Kemudian, rekatkan hijab di dagu ibarat biasa. Poin pentingnya ialah beri ruang di atas dahi, atau buat jilbab 'melengkung' di atas dahi.

Jika hijab tegak tepat di atas dahi, wajah yang bulan akan terlihat lebih lonjong. Lalu, Nycta Gina mengikat hijab yang menjulur ke belakang leher. Ia pun menyimpan ikatan hijabnya di serpihan dalam, sehingga serpihan belakang terlihat rapi.

Gaya Kedua

3 Tutorial Hijab Ala Nycta Gina, Agar Wajah Tak Mirip MangkokHijab Tutorial Nycta Gina. Foto: Dok. Youtube Kinos Gina

Untuk Anda yang ingin berhijab menutupi dada, pilihan kedua ini sangat tepat. Pertama, ia menggunakan hijab segi empat ibarat biasa. Seperti poin pertama, kenakan hijab dengan melengkung tegak di dahi.

Kemudian, bawa satu sisi hijab ke belakang dengan arah bersebrangan. Tarik sampai rapi di serpihan leher. Kemudian satu sisi hijab yang lainnya dijuntaikan menutup dada, dan direkatkan dengan bros di bawah bahu.

Gaya Ketiga

3 Tutorial Hijab Ala Nycta Gina, Agar Wajah Tak Mirip MangkokHijab Tutorial Nycta Gina. Foto: Dok. Youtube Kinos Gina


Gaya hijab ketiga ini juga masih menutupi dada. Menurut Nycta Gina, gaya hijab sedang hits di kalangan hijabers alasannya ialah dapat menutupi pipi chubby. Caranya pun cukup muda.

Pertama, kenakan hijab dengan sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri. Kemudian rekatkan hijab tidak di bawah dagu, melainkan di samping kanan, tepatnya di bawah telinga. Biarkan ada sisa hijab menjuntai di pipi. Tarik sisi hijab yang masih menjuntai ke arah bersebrangan. Biarkan hijab menutupi dada. Rekatkan dengan bros di bawah bahu. Rapikan.

Post a Comment

 
Top