0 Comment
Foto: dok. detikcomFoto: dok. detikcom

Jakarta - Masih ingat agenda "HP Bekasmu Kita Beli Rp 10 Juta" tidak? No tipu-tipu, simak nih testimoni kedua pemenang, yang juga sudah pegang uang hasil "jualan" hp bekas.

Buat yang agak lupa-lupa ingat, detikcom dan Seva.id sudah menyelenggarakan agenda "Mau Apa Aja Kita Kasih!". Salah satunya ada "HP Bekasmu kita beli Rp 10 Juta".

Medio selesai November lalu, nama dua orang pemenang sudah diumumkan sebagai pemenang dari agenda "HP Bekasmu kita beli Rp 10 Juta". Nah, sehabis melewati proses verifikasi dan konfirmasi, ponsel lawas kedua pemenang pun sudah sah ditukar dengan uang Rp 10 juta.




Salah satu pemenang tersebut yaitu Ratih Sartika. Dalam video testimoninya, ia bertutur mengenai awal dirinya mengetahui agenda "Mau Apa Aja Kita Kasih!" dari detikcom dan Seva.id beberapa bulan lalu. Ia lantas ikutan "HP Bekasmu kita beli Rp 10 Juta".

"Sebulan sehabis itu di-email sama detikcom bila saya yang jadi pemenang, dikonfirmasi, ada juga pengumumannya di detikcom. Terus di tanggal 31 Desember, uangnya udah ditransfer ke aku," katanya sambil mengatakan bukti transfer di ponselnya.


Testimoni Pemenang 'HP Bekasmu Kita Beli Rp 10 Juta'Foto: dok. detikcom


Ratih kemudian juga mengatakan sebagian uang yang sudah ia ambil. Selain menabung buat anak tercinta, ia pun mengaku uang hadiah itu mau dipakainya untuk modal berjualan.

"Rencananya mau jualan jilbab dan baju khusus ibu menyusui. Terima kasih detikcom dan Seva.id," tutur Ratih.

[Gambas:Instagram]


Satu pemenang lain, Nur Laela Fima Ardiana, juga tidak mau kalah mengembangkan testimoni. Dengan memegang uang di tangan, ia mengaku akan menggunakannya buat keperluan sehari-hari demi meringankan beban orang tuanya seraya mencari pekerjaan usai lulus kuliah.

"Saya seneng banget nih sanggup hadiah Rp 10 juta. Yang pastinya, uang ini selain saya buat beli hp gres ini (juga) untuk keperluan saya sehari-hari," ucapnya.


Post a Comment

 
Top