0 Comment
Pangeran Tampan Dubai Promosi Taman Nasional (Instagram/@faz3)

Dubai - Fazza, seorang Pangeran Dubai populer suka traveling keliling dunia. Tapi beliau tak lupa keindahan tanah kelahirannya, pun ikut membantu mempromosikannya.

Hamdan bin Mohammed Al Maktoum yaitu seorang pangeran Dubai, umurnya masih muda 35 tahun. Pria berwajah tampan ini mempunyai nama pendek yaitu Fazza. Dia mempunyai akun Instagram dengan nama @faz3 dan followersnya mencapai 6 juta.

Fazza pun suka memposting banyak hal di Instagram pribadinya. Kebanyakan, yaitu jepretannya ketika traveling. Memang anggun sih foto-fotonya!

BACA JUGA: Dubai yang Indah dari Mata Pangerannya

Yang terbaru menyerupai dilihat detikTravel pada Instagram-nya, Rabu (26/12/2018) Fazza memposting keindahan Hatta. Suatu daerah taman nasional di Dubai.

Melihat website resmi Visit Hatta, taman nasionnal ini disebut sebagai 'Most Spectacular National Park'. Lokasinya berjarak 115 km dari sentra Kota Dubai atau sanggup ditempuh dengan naik kendaraan beroda empat sekitar 90 menit. Kegiatan penuh petualangan sanggup traveler coba di Hatta. Silakan trekking ke Gunung Hajar, menjajal sepeda gunung di trek yang menantang (treknya sepanjang 52 km dengan 4 level kesulitan), main kayak di lembah sampai memanah.
Kalau seharian tidak puas di sana, terdapat Hatta Sedr Trailers dan Hatta Damanai Lodges. Itu merupakan penginapan di dalam taman nasionalnya yang cocok buat para petualang.

Hatta menjadi destinasi menarik sleanjutnya bagi traveler yang liburan ke Dubai. Jauh dari kesan glamor Dubai yang mewah, mari pacu adrenalin di sana!

Post a Comment

 
Top