0 Comment
Aksi kocak Tony Fernandes di Hawaii (tonyfernandes/Instagram)

O'ahu - Tony Fernandes seringkali bertingkah jenaka di media sosial. Bahkan, ketika sedang traveling ke Hawaii pun juga lho.

Seperti dilihat detikTravel dari akun Instagram Tony Fernandes, Selasa (8/1/2019) ia berkunjung ke Kualoa Ranch & Private Nature Reserve yang terletak di O'ahu, Hawaii. Bos AirAsia ini bertingkah seperti sedang dikejar oleh seekor dinosaurus.

"Jurassic Park versi minim bujet di @kualoaranch. Saya yakin banyak maskapai dan satu bandara yang akan bahagia jikalau saya dimakan oleh Dinosaurus," tulisnya.



Dalam video tersebut, ia memperlihatkan lanskap alam yang sangat indah. Dengan perbukitan dan taman hijau disekitarnya.

Kualoa Ranch & Private Nature Reserve merupakan cagar alam privat yang juga objek wisata terkenal di Hawaii. Kalau dari ibukota Hawaii, Honolulu, jaraknya sekitar 38 kilometer.

Dengan luas 4.000 hektar, Kualoa mempunyai peternakan sapi dan 3 lembah besar yang membagi wilayah. Yakni Lemba Ka'a'wa, Kualoa dan Haipu'u.

Dengan luas dan panorama alam indah itu, tidak heran jikalau Kualoa Ranch & Private Nature Reserve menjadi lokasi syuting film-film ternama dunia. Seperti Hawaii Five-0 dan Jurassic Park yang dijadikan materi dagelan Tony Fernandes.

Traveler pun bukan hanya dapat melihat sekeliling cagar alam. Tetapi juga dapat naik zipline (flying fox), ATV, berkuda, sepeda elektrik, dan aneka tur. Tur yang dibentuk juga unik, bertema film dan peternakan.

Tidak heran, jikalau Tony Fernandes pun menyempatkan berkunjung ke sana dan menciptakan video lucu. Namun, dapat jadi video tersebut ialah 'sentilan' bagi beberapa kompetitornya. Bagaimana berdasarkan traveler?

Post a Comment

 
Top