0 Comment
Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Game Mobile Legends sempat kedatangan jagoan gres di advanced server berjulukan Angela. Namun, sayangnya jagoan ini eksklusif ditarik kembali oleh developer Moonton tanpa adanya alasan yang jelas.

Beberapa meduga jagoan ini ditarik karena terlalu berpengaruh (Over Powered). detikINET sendiri mencoba untuk menanyakan alasan ditariknya Angela dari peredaran, namun belum menerima tanggapan pasti.

Sembari menunggu jawaban, kami mencoba untuk membahas apa yang unik dari Angela ini. Dari informasi yang didapat dari menonton YouTube, Angela tak lain ialah jagoan dengan kelas Support.

Skill kedua AngelaSkill kedua Angela Foto: screenshot detikINET
Skill pertama Angela Foto: screenshot detikINET

Dijuluki sebagai Bunnylove, Angela menggunakan ikat rambut dengan bentuk ibarat indera pendengaran kelinci. Dalam penampilannya Angela tidak sendiria, ia bersama sebuah boneka kecil yang dikendalikan dengan tali/benang.

Sama halnya mirip jagoan Support lainnya, kehadiran Angela tak lain untuk memperlihatkan pemberian sobat setimnya. Berbeda dengan Nana, ia punya skill menyembuhkan mirip mirip Rafaela dan Estes.

Skill pasifnya, yakni Smart Heart dideskripsikan setiap Angela mengeluarkan skill, movement speed naik 10% sampai 30% selama empat detik. Menariknya, imbas ini disebut sanggup diberikan untuk sobat setim.

Skill kedua AngelaSkill kedua Angela Foto: screenshot detikINET

Skill aktif pertama berjulukan Love Waves memungkinkan Angela merilis energi cinta ke arah yang ditentukan. Energi ini akan memperlihatkan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan akan menandai musuh dengan Lover's Mark. Setiap kali musuh populer satu Lover's Mark, maka ia akan mendapatkan komplemen damage 10% dan mengurangi pergerakan 15% selama empat detik.

Namun, apabila Love Waves ini mengenai teman, maka sobat akan menerima HP sampai 100 (+40% Total Magic Power). Jadi, sembari menyerang, Angela juga sanggup mengobati sobat setim yang berada dalam jangkauan skill.

Skill ultimate AngelaSkill ultimate Angela Foto: screenshot detikINET

Skill aktif kedua berjulukan Pupper-on-a-String. Skill ini mengeluarkan semacam benang dan akan mengikat musuh dengan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage. Bila musuh terjerat benang selama tiga detik, maka musuh akan terkena stun dan tidak sanggup bergerakn selama dua detik. Musuh pun juga akan mendapatkan 450 (+90% Total Magic Power) magical damage.

Skill ultimate Angela menjadi hal yang menarik untuk disimak. Pasalnya, Anda sebagai pemakai Angela, saat memencet skill, sanggup menentukan jagoan mana yang akan dituju. Setelah itu, Angela akan mengeluarkan sebuah perisai untuk melindungi jagoan tersebut dan sanggup menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama tiga detik.

Selama berada dalam badan teman, Anda juga sanggup mengeluarkan skill pertama dan skill kedua.

Post a Comment

 
Top