0 Comment
Foto: Laptop Fair di Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)Foto: Laptop Fair di Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)

Jakarta - Tahun gres laptop baru. Jika ingin mempunyai laptop gres yang berkualitas tapi harganya pas di kantong, tiba saja ke Laptop Fair Transmart dan Carrefour pada simpulan pekan ini mulai 29 Desember 2017-1 Januari 2018.

"Datang dan manfaatkan Laptop Fair dengan diskon 10% untuk pembelian laptop dari Asus, Acer, Lenovo, dan HP bagi Anda yang bertransaksi memakai kartu kredit Bank Mega di Transmart dan Carrefour," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Minggu (31/12/2017).

Promo diskon 10% Laptop Fair ini berlaku nasional untuk semua jenis Kartu Kredit Bank Mega di kasir elektronik. Diskon 10% tidak berlaku untuk pembayaran dengan tunai, debit, debit Bank Mega, dan kartu kredit selain kartu Mega.

Sedangkan untuk pilihan pembayaran metode cicilan tanpa kartu kredit, ada Megazip yang memperlihatkan promo cicilan 0% dengan ketentuan minimal harga barang Rp 3 juta dan membayar biaya admin Rp 150 ribu. Berlaku juga promo cicilan 0% selama 6 bulan dan cicilan bunga ringan 1,23% dengan masa tenor 9 bulan.

Untuk mengetahui produk-produk elektronik yang termasuk dalam promo ini, silakan tiba pribadi ke gerai terdekat dan silahkan bertanya pada associate Transmart dan Carrefour yang akan membantu Anda mendapat produk elektronik yang sesuai cita-cita dan kebutuhan.

Untuk melihat promo lengkap lainnya, klik di sini

Post a Comment

 
Top