0 Comment
Intip Gaya Ratusan Juta Agnez Mo Saat Gelar Pesta Ultah di LA

Foto: Ismail/detikHOTFoto: Ismail/detikHOT

Jakarta - Syahrini identik dengan barang-barang mewah. Tak heran banyak netizen yang 'kepo' dengan barang-barang yang dibawa oleh Syahrini. Syahrini kesudahannya membeberkan isi di dalam tas Hermes senilai Rp 1,4 miliar itu.

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Instagram


Dalam chanel Youtubenya 'The Princess Syahrini', pelantun 'Sesuatu' itu merogoh isi tas mewahnya itu. Tas Hermes yang dipakai Syahrini hari itu ialah seri Birkin Himalayan Nilo Crocodile. Tas dengan harga selangit itu menjadi salah satu tas Hermes limited edition.

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Youtube


Isi tasnya pun bikin takjub. Syahrini mengeluarkan sebuah pouch atau kantung yang berfungsi untuk menaruh barang-barang Syahrini.

"Aku kan suka ganti-ganti tas setiap hari. Aku ganti sesuai (warna) baju. Di dalam tas sudah ada kantung menyerupai ini. Kantung doraemon Inces. Makara jikalau saya pindah-pindah tas, tinggal taruh-taruh aja ini ke tas-tas yang lain," terang Syahrini di chanel Youtubenya yang sudah mempunyai 84 ribu subscriber itu.

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Youtube


Kantung dengan ukuran tak terlalu besar itu pun harganya juga tak terduga. Pouch tersebut ternyata juga tiba dari merk Hermes harganya sekitar Rp 7 jutaan.



Syahrini kemudian mengatakan barang-barang yang dibawanya setiap hari di dalam kantung Hermes tersebut. Ada sebuah permen. Syahrini mengaku permen tersebut hanya dapat dibeli di Swiss. Permen tersebut menurut rekomendasi dokter untuk melegakan tenggorokan.

"Ini fungsinya sebagai lotion tenggorokan untuk saya nyanyi. Ini ialah permen penyanyi-penyanyi dunia," ungkap Syahrini yang menyembunyikan merek permen tersebut.

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Youtube


Kemudian ada beberapa makeup yang wajib dibawa Syahrini menyerupai blush on, beberapa lipstik, lip gloss , eyeliner, tetes mata. Ada juga parfum dari brandnya sendiri. Dan ia pun membawa lima parfum lainnya dengan ukuran kecil-kecil.

Syahrini juga selalu membawa bros bling-bling mewah. Dia mengaku butuh membawa perhiasan ketika menggunakan baju polos atau sebagai perhiasan ketika menggunakan jilbab. Ada juga banyak sekali macam jepit rambut dan permen serta coklat.

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Youtube


Selain makeup dan aksesori-aksesori tersebut, Syahrini juga membawa 10 kartu kredit. Syahrini juga membawa uang tunai Rp 10 juta. Uang tersebut diakui pemilik jargon 'maju mundur cantik' itu untuk memberi tips. Ulala!

"Untuk supir jikalau begadang, satpam depan rumah. Begitulah gue sirem-sirem pake uang. Cameramen jikalau lembur juga dikasih," begitu ungkapnya.

Post a Comment

 
Top