0 Comment
Foto: instagram @marcmarquez93Foto: instagram @marcmarquez93

Motegi - Juara MotoGP Marc Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa, telah merampungkan acara mereka di tahun ini dengan ambil kepingan di sebuah program Honda.

Dilaporkan Crash.net, program yang bertajuk Honda Thanks Day itu dimeriahkan oleh beberapa pebalap ternama lainnya. Termasuk rider gres MotoGP Takaaki Nakagami; Takuma Satu pebalap Jepang pertama yang menjuarai Indianapolis 500; dan pebalap-pebalap Formula 1 Jenson Button serta Stoffel Vandoorne.

Acara tersebut digelar di Sirkuit Motegi yang dihadiri oleh sekitar 24 ribu penonton, Minggu (3/12/2017). Di Honda Thanks Day, pebalap dapat menjajal banyak sekali jenis mesin dan melaksanakan meet and greet dengan fans.

Salah satu momen yang paling menarik yaitu saat Marquez dan Pedrosa untuk pertama kalinya mengendarai kendaraan beroda empat balap Formula 3 (F3). Menunggangi kendaraan beroda empat berkelir merah menyala lengkap dengan nomor masing-masing, Marquez (93) dan Pedrosa (26) berkeliling lintasan sirkuit.

"Setiap tahun semakin menarik untuk kami," ucap Marquez, yang sekarang menyandang empat gelar juara dunia MotoGP. "Untuk tahun ini misalnya, kami diberi kesempatan mengendarai sebuah kendaraan beroda empat F3. Ini yaitu pengalaman gres yang sangat kusukai."

Pedrosa menyudahi ekspresi dominan 2018 di posisi keempat, bukan capaian yang bagus-bagus amat. Apalagi pebalap Spanyol itu cuma dapat dua kali menang yang diraih di sangkar sendiri: Jerez dan Valencia.

"Musim ini tentu saja begitu menguras pikiran, sebab Anda harus terus fokus sepanjang waktu. Jadi, sangat menyenangkan saat kami tiba kemari di bulan Desember saat kami sepenuhnya bebas stres dan dapat bersenang-senang dengan mobil-mobil dan motor-motor," timpal Pedrosa.

"Aku sangat menikmati mengendarai kendaraan beroda empat F3. Ini yaitu salah satu pengalaman terbaikku di Honda Racing."

Post a Comment

 
Top