0 Comment
Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Beredar video cuplikan permainan dari pendekar gres Mobile Legends di Instagram. Oleh sang pemilik akun Instagram berjulukan mobilelegendstoday ini, pendekar gres tersebut diklaim mempunyai nama Gossen.

Karakter Gossen, ibarat yang sanggup Anda lihat tampil dengan pakaian berwarna ungu dan perak, serta mengenakan armor di bab lengan. Sementara untuk senjata, Gossen bertarung mengandalkan belati (semacam dagger).

Dari keterangan video dalam postingan, mobilelegendstoday menyebut kalau Gossen mempunyai gaya permainan yang menggabungkan tiga pendekar yang sudah ada, ialah Lancelot, Helcurt, dan Hayabusa. Tak heran gerakan Gossen terlihat lincah ibarat ketiga pendekar tadi.

Skill kedua Gossen.Skill kedua Gossen. Foto: istimewa


Dari pantauan detikINET, Jumat (5/1/2018), Gossen dikala ini sudah tersedia di advanced server dengan banderolan harga 32.000 battle points atau 599 diamond (saat ini sedang diskon 30%). Hero ini pun masuk dalam pembagian terstruktur mengenai Assassin.

Skill pasif Gossen berjulukan Dagger Specialist disebut akan memperlihatkan pelengkap damage dari HP musuh sesudah musuh tersebut menerima tiga stack dari serangan. Untuk skill pasif pertamanya berjulukan Sword Spike.

Gossen akan melempar dagger dengan arah musuh dan menghasilkan damage 200 (+50% Total Physical ATK). Setiap musuh yang terkena serangan tersebut akan ditandai dengan belati di atasnya dan Anda sanggup menyerangnya kembali dengan skill ibarat teleport (mirip Lancelot).

Nah, sementara skill keduanya Shadowblade Slaughte, ibarat dengan skill Phantom Shuriken dari Hayabusa. Ia akan melempar lima dagger ke arah musuh dan menghasilkan damage 105 (+50% Extra Physical ATK). Setelah dilempar, Anda sanggup membalikkan lagi pisau tersebut dengan damae 70 (+30% Extra Physical ATK).

Terakhir, skill ultimate Gossen, ialah Incandescent memungkinkan ia untuk melaksanakan gerakan semacam teleport ke arah musuh. Dengan mengaktifkan skill ulti ini maka cooldown skill pertama dan kedua akan me-reset dan movement speed bertambah 30%.


Post a Comment

 
Top