0 Comment
Foto: dok. detikFoodFoto: dok. detikFood

Jakarta - Selain merasakan aneka teh hijau, akseptor juga mendapat banyak pengetahuan seputar teh hijau. Bagaimana jawaban peserta?

Kelas teh yang diadakan Detikfood bersama Teh 2Tang sukses digelar Sabtu (16/12) di Nusa Gastronomy, Jakarta Selatan. Peserta yang hadir umumnya tertarik dengan bahasan soal teh hijau.

Kelas dimulai dengan pemaparan bahan dari pakar teh Ratna Somantri. Kemudian dilanjutkan dengan merasakan beberapa sampel teh hijau lokal, Jepang, Korea dan China. Acara diakhiri dengan menikmati teh hijau 2Tang serta suguhan makanan ringan manis manis kreasi Nusa Gastronomy.

Baca Juga : Ternyata Ini Teh Hijau Asli Indonesia yang Paling Enak Rasanya

Ini yang Didapat Peserta Saat Ikut Kelas Teh HijauFoto: detikfood

Lalu, apa ya kesan dan jawaban akseptor soal kelas teh hijau ini? Menurut Harry Kurniawan, seoring pengusaha coffee shop program yang diikuti sangat bermanfaat.

"Pertama kelas teh ini sesuatu yang buat saya beda. Saya cari info di Instagram kemudian nemu kelas teh ini dan eksklusif daftar ikutan. Bagi saya green tea belum tahu sama sekali. Setelah ikut program ini jadi ada pencerahan. Ternyata yang saya bayangkan ihwal green tea lebih variatif. Saya bayangkan teh hijau rasanya menyerupai teh mentah padahal enggak," ungkap Harry.

Ini yang Didapat Peserta Saat Ikut Kelas Teh HijauFoto: detikfood

Lain lagi komentar akseptor asal Tangerang yang mengaku sangat bahagia sanggup mengikuti program ini alasannya yaitu jadi lebih tahu ihwal teh hijau.

"Saya enggak pernah tahu jenisnya teh hijau, cara menyeduhnya dan rasanya. Sekarang tahu bedanya teh hijau lokal dan impor. Wawasan says nambah soal teh hijau. Kelas ini udah bagus udah kenalin teh hijaunya. Sekarang udah tahu juga keuntungannya jadi mungkin akan lebih sering minum teh hijau," kata Irna dari Tangerang.

Ini yang Didapat Peserta Saat Ikut Kelas Teh HijauFoto: detikfood

Hal senada juga diungkapkan Alin, akseptor asal Jakarta. "Aku masih awam soal teh. Menarik pengin ikut jadi tahu seputar teh hijau rasanya menyerupai apa, cara menyeduhnya jadi tahu. Sebelumnya enggak tahu, awalnya saya pikir pakai air panas pakai gula ternyata enggak menyerupai itu. Buat antioksidan juga bagus kini memang lagi pengin minum banyak teh hijau," ungkap Alin yang juga mendapat doorprize.

Pembagian door prize berupa tea set dan voucher belanja rattan ribu rupiah menutup program seri ini. Sampai ketemu di program teh berikutnya ya! https://food.detik.com/cooking-event/d-3772816/begini-cara-benar-seduh-teh-hijau-untuk-hasil-maksimal

Post a Comment

 
Top