0 Comment
Foto: Fiesta Ready Meal di PRJFoto: Fiesta Ready Meal di PRJ

Jakarta - Perayaan ulang tahun Ibu Kota Jakarta ke-491 tahun ini dipusatkan di JIEXpo Kemayoran dan berlangsung dari 23 Mei hingga dengan 1 Juli 2018. Pengunjung sanggup menghabiskan waktu sambil berwisata masakan di program yang diikuti 2.500 akseptor dengan 1.500 stan.

Pagelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta ini menjadi kesempatan bagi PT Primafood International, untuk kembali memperkenalkan produk terbarunya, Fiesta Ready Meal yang sudah bertahun-tahun ikut meramaikan event ini.

Beragam produk Fiesta Ready Meal sanggup Anda coba di booth Fiesta yang terletak erat panggung utama. Fiesta Ready Meal sangat cocok untuk konsumen yang mempunyai gaya hidup simpel dan tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan makanan sehari-hari.

Selain sanggup merasakan kelezatan Fiesta Ready Meal di booth Fiesta, Anda juga sanggup merasakan aneka gorengan sate, atau aneka makanan resto yang tidak kalah lezat. Anda juga sanggup membeli aneka produk frozen menyerupai Golden Fiesta, Fiesta, atau Champ.

Tidak hanya hingga di situ, booth Fiesta juga mengadakan kegiatan digital. Bagi Anda yang tiba ke booth Fiesta, sanggup mengikuti kegiatan ini dengan cara meng-upload foto pada wall art di booth Fiesta.



Fiesta Ready Meal diproduksi dengan teknologi tinggi, menggunakan kemasan khusus tahan suhu masbodoh di freezer untuk penyimpanan, serta suhu panas pada microwave atau kukusan.

Fiesta Ready Meal ini sangat kondusif di konsumsi alasannya yaitu sesudah diproduksi, Fiesta Ready Meal ini pribadi dimasukkan pada mesin IQF bersuhu -40 derajat celcius sehingga beku sempurna. Kemudian didistribusikan dalam kondisi beku -18 derajat celcius sehingga bisa bertahan hingga 1 tahun kalau disimpan dalam kondisi beku.



Cara menikmati Fiesta Ready Meal juga sangatlah mudah. Bisa dipanaskan dengan microwave selama kurang lebih 4 menit dengan terlebih dahulu ditusuk-tusuk tutup kemasan Fiesta Ready Meal.

Sedangkan untuk Anda yang tidak mempunyai microwave, tidak perlu kuatir alasannya yaitu produk juga bisa dipanaskan dengan kukusan /dandang biasa selama 10 hingga 12 menit. Caranya, didihkan air dalam kukusan, buka tutup Fiesta Ready Meal, kemudian kukus.

Post a Comment

 
Top