0 Comment
Foto: Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour

Jakarta - Untuk memudahkan urusan pekerjaan maupun tugas-tugas perkuliahan, laptop ketika ini menjadi salah satu gawai yang penting untuk dimiliki bagi kaum milenial. Jika laptop rusak, sekarang ada kesempatan terbaik mendapat laptop baru.

Aneka Laptop Branded Diskon 10% di Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour


"Jangan hingga Anda yang sekarang sedang memerlukan laptop baru, tertinggal promo elektronik Laptop Fair yang sekarang sedang berlangsung di Transmart dan Carrefour, hingga hari Minggu (24/6) besok," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/6/2018).



Ada 2 promo menarik di Laptop Fair selesai pekan ini, yaitu promo diskon 10% untuk laptop dengan merk Acer, Asus dan HP jikalau melaksanakan pembayaran dengan kartu kredit Bank Mega.

"Kesempatan ini sangat sayang bila terlewatkan, sebab pada hari biasanya, promo diskon 10% Bank Mega ini tidak berlaku untuk pembelian gadget menyerupai laptop," imbuh Satria.

Aneka Laptop Branded Diskon 10% di Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour


Selain itu, ada juga promo cicilan 0% bagi Anda yang sedang menghemat budget pembelian laptop dengan memanfaatkan promo aktivitas yang diadakan Megazip. Khusus untuk pembelian laptop dengan merek Datascript.



Megazip yakni aktivitas dari Bank Mega berupa sistem pembayaran dengan cicilan bagi yang tidak mempunyai kartu kredit, cukup dengan fotokopi KTP. Staf Megazip yang bertugas di tiap gerai Transmart dan Carrefour, akan dengan bahagia hati melayani proses pengajuan cicilan Anda.

Segera tentukan pilihan dan tiba eksklusif ke gerai Transmart atau pun Carrefour terdekat wilayah Anda. Lihat lengkap informasi promo yang mempunyai periode 22-24 Juni 2018 ini di sini.

Post a Comment

 
Top