0 Comment
Paypal menjadi bank online cukup populer hingga saat ini, bagaimana tidak? banyak sekali kemudahan transaksi antar negara yang diberikan dan juga tidak ada biaya bulanan yang dibebankan, hal ini merupakan keunggulan dari paypal itu sendiri. Sama halnya dengan menabung, Anda diharuskan untuk mengisi saldo. Namun rupanya Anda juga bisa mendapatkan saldo paypal gratis dan aman.


Berikut ini cara mendapatkan saldo paypal gratis dan aman yang bisa Anda coba.

1. Memanfaatkan Dollar gratis dari Whaff

Cara mendapatkan saldo paypal gratis pertama adalah menggunakan Whaff. Whaff merupakan aplikasi reward yang tersedia di Google Play Store. Untuk bisa mendapatkan dollar dari Whaff, Anda diharuskan memiliki Smartphone Android. Cara kerjanya, Whaff akan memberikan Anda komisi dalam bentuk mata uang dollar setiap kali Anda mendownload atau menjalankan aplikasi yang direkomendasikan Whaff.

Biasanya setiap aplikasi memiliki harga yang berbeda, mulai dari 0.20 dollar hingga 0.50 dollar. Tanpa mendownload pun Anda masih bisa mendapatkan komisi dari Whaff, yakni dengan cara login setiap hari di aplikasi Whaff. Intinya, Anda cukup login di Whaff setiap hari dan mencoba beberapa aplikasi yang direkomendasikannya. Untuk mengetahui lanjut mengenai Whaff, silahkan baca postingan: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis, Uang dari Whaff Reward

Apabila saldo sudah mencapai 10 dollar, Anda bisa mencairkannya ke akun paypal Anda. Untuk mendaftar Whaff juga cukup mudah, Anda bisa login dengan akun Facebook Anda.

2. Saldo paypall dari Cash Pirate

Cara mendapatkan saldo paypal gratis yang berikutnya dengan menggunakan cash private. Sama halnya dengan Whaff, cash private akan memberikan reward atau komisi dari aplikasi atau game yang Anda gunakan. Maka dari itu, aplikasi ini hanya bisa dijalankan di smartphone Android saja. Cara daftarnya cukup mudah dengan menggunakan email dan ikuti saja langkah – langkah yang diberikan.

Kelebihan dari cash private sendiri adalah minimal dalam penarikannya cukup kecil. Hanya dengan minimal 2,5 dollar sudah bisa Anda cairkan ke akun paypal Anda. Bukan hanya itu saja, reward yang Anda dapatkan juga bisa ditukarkan dengan pulsa All Operator dengan minimal penarikan pulsa 20 ribu rupiah. Untuk mengetahui lanjut tentang cashpirate, silahkan baca postingan: Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Cashpirate

3. Saldo gratis dengan Grappoints

Cara mendapatkan saldo paypal gratis yang selanjutnya adalah menggunakan aplikasi grappoints. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang khusus pengguna Android. Cara kerja dari aplikasi ini juga sama dengan kedua cara di atas, yakni Whaff dan Cash Private. Jadi, Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mendownload aplikasi yang direkomendasikan. Jangan lupa untuk memainkannya setiap hari agar bisa mendapatkan dollar.

Saat pertama kali Anda mendaftar Anda sudah mendapatkan 0.5 dollar. Namun saat Anda menggunakan kode tertentu Anda juga akan mendapatkan 0.5 dollar dan 1 dollar sudah terkumpul. Minimal penarikan dari grappoints ke akun paypal adalah 8.5 dollar. Bukan hanya bisa dicairkan ke akun paypal saja, bagi Anda yang memiliki Bitcoin, Grappoints juga bisa dicairkan ke Bitkoin.

4. Mengikuti survey

Banyak lembaga survey online yang menggunakan anggotanya untuk bisa mengumpulkan data sesuai permintaan. Cara mendapatkan saldo paypal gratis yang keempat adalah dengan mendaftar survey dan menjawab setiap survey yang diberikan. Bayarannya pun tergantung negara yang mengadakan survey tersebut. Kebanyakan juga akan langsung dicairkan ke akun paypal Anda.

Cara ini cukup mudah dilakukan. Hanya duduk manis dana menjawab pertanyaan yang mungkin tidak lebih dari 10 soal. Ada beberapa lembaga survey yang bisa Anda kunjungi di Indonesia, seperti Opinion World, surveyon, ipanel Indonesia, Viewfruit Indonesia, dan masih banyak lagi.

5. Install Tapcash

Selanjutnya untuk cara mendapatkan saldo paypal gratis sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya, yakni dengan download dan install Tapcash. Cara kerjanya juga sama dengan mendownload aplikasi dan game yang direkomendasikan serta memainkannya setiap hari. Uniknya, pada Tapcash sendiri memiliki fitur Daily Login.

Jadi, login setiap hari Anda bisa mendapatkan dollar darinya. Namun sayangnya, Tapcash memiliki reward atau komisi yang cukup kecil. Dengan begitu, Anda harus membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa mencairkan pada akun paypal Anda. Pasalnya, untuk minimal penarikan saja sekitar 10 dollar.

6. Gunakan ADFLY

Mungkin Anda tidak asing dengan yang namanya ADFLY, salah satu link pengalihan sebelum menuju link utama. Sebenarnya ADFLY sendiri merupakan pemendek url dan juga bisnis CPM yang akan memberikan komisi pada Anda dengan saldo Paypal. Apabila link Anda diperpendekan dengan ADFLY maka Anda akan mendapatkan komisi.

Jadi saat ada orang mengklik link tersebut dan menampilkan iklan dari ADFLY, maka komisi langsung bisa Anda dapatkan. Cara mendapatkan saldo paypal gratis ini pas buat Anda yang memiliki blog. Namun bagi Anda yang tidak memiliki blog tidak perlu khawatir, sebab Anda bisa membagikan ADFLY di sosial media Anda sehingga orang lain bisa mengkliknya.

Untuk komisinya sendiri, ADFLY akan memberikan 5 dollar untuk akun Paypal Anda. Sedangkan, bagi Anda yang menggunakan Payoneer, ADFLY akan memberikan 10 dollar.

7. PPC Bidvertiser

Sama halnya dengan ADFLY, PPC Bidvertiser akan memberikan komisi pada Anda pada setiap klik yang didapatkan. Bidivertiser sendiri merupakan PPC atau Pay per Click yang bisa memberikan dollar dengan beberapa syarat. Cara mendapatkan saldo paypal gratis ini syaratnya adalah Anda harus memiliki Blog.

Setelah itu, Anda akan mengambil kode iklan dari Bidvertiser dan pasang pada Blog Anda. Jadi saat ada pengunjung yang klik iklan tersebut di blog Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi.

8. Menggunakan Clixsense

Masih sama dengan PPC Bidvertiser, cara mendapatkan saldo paypal gratis ini akan memberikan bayaran dengan klik iklan yang ada pada blog Anda. Menjadi salah satu situs PTC atau Pait to Click, Anda bisa mendapatkan bayaran saat pengunjung blog Anda mengklik iklan tersebut.

Namun masih ada cara lainnya untuk mendapatkan dollar dari Clixsense yakni dengan mendaftar dan menjawab pertanyaan survey. Selain itu, Anda juga bisa menjalankan offer atau dengan bermain Clixgrid. Untuk pembayarannya sendiri minimal 8 dollar pada akun Paypal Anda.

9. Menjual barang di ebay

Cara mendapatkan saldo paypal gratis adalah dengan menjual barang di ebay. Mungkin, Anda juga sudah mengenal ebay sebagai salah satu situs ecommerce yang cukup terkenal. Bahkan, situs ini merupakan tempat terpopuler di dunia belanja. Bukan hanya itu saja, di ebay, Paypal merupakan salah satu cara pembayaran utamanya.

Jadi bagi yang ingin menambahkan saldo paypal gratis bisa dengan menjual barang di ebay. Apabila Anda tidak memiliki produk yang ingin di jual di ebay, Anda bisa menjadi reseller atau dropshipper. Terlebih dengan dropshipper, Anda tidak perlu membutuhkan modal lagi.

10. Menggunakan Paidviewpoint

Situs yang satu ini merupakan salah satu penghasil dollar yang terbaik dan cukup terkenal. Untuk cara mendapatkan saldo paypal gratis dari Paidviewpont cukup mudah dilakukan. Saat Anda pertama kali daftar saja, Anda sudah diberikan 1 dollar secara cuma – cuma. Kemudian selanjutnya, Anda akan diberikan dollar secara gratis dari situs yang satu ini. Apabila sudah memenuhi kriteria minimal, Anda bisa mencairkan ke akun Paypal Anda.

Itulah beberapa cara mendapatkan saldo paypal gratis dan aman yang bisa Anda lakukan. Bagaimana Anda tertarik?

Post a Comment

 
Top