0 Comment
Ragnarok Rush. Foto: Dok. GravindoRagnarok Rush. Foto: Dok. Gravindo

Jakarta - Gamer Ragnarok Online sekarang sanggup bernostalgia dengan game MMORPG legendaris itu dan memainkannya di ponsel. Gravindo memboyong Ragnarok Rush ke Indonesia.

Ragnarok Rush merupakan game Ragnarok mobile terbaru bergenre Action RPG dengan gameplay yang lebih gres dan tidak kalah menarik dari Ragnarok Online lainnya. Ragnarok Rush mempunyai jalan dongeng yang ringan sehingga sanggup dimainkan oleh semua kalangan, dan juga terdapat fitur-fitur lain yang menciptakan game ini sangat menarik, seperti:

Pet System
Pet system yakni fitur dimana kau sanggup membentuk tim terdiri dari abjad kau dengan 4 monster yang ada di Ragnarok Rush. Kamu sanggup memillih Pet dari sekian banyak pilihan monster yang ada untuk kau pilih dan bertarung bersama kamu. Kamu juga sanggup memperkuat Pet kau dengan headgear, sayap, armor, senjata, dan aksesoris.




Tampilan Costume yang menarik
Ada banyak sekali macam yang sanggup kau pilih untuk kau pakai. Selain sebagai aksesoris costume equipment ini juga sanggup memperkuat abjad kau dengan memperlihatkan stat tambahan, ada yang memperlihatkan tambahan HP, ada juga yang memperlihatkan tambahan serangan fisik, ada juga yang memperlihatkan ketahanan terhadap serangan kritikal. Costume Equipment banyak jenisnya, menyerupai Sayap, Headgear, dan juga Senjata.

Arena
Fitur arena ini yakni dimana kau sanggup mengadu kehebatan abjad kau dengan pemain lain. Kamu sanggup melawan pemain lainnya untuk memperebutkan peringkat satu di server dan menjadi yang terhebat di Ragnarok Rush.




Guild System & Territorial War
Selain kau sanggup berkomunikasi dengan teman-teman kamu, kau juga sanggup mengajak mereka untuk mendirikan sebuah Guild dan mencoba Guild War atau Territorial War antar Guild yang ada ada di Ragnarok Rush.

Craft
Fitur Craft yakni fitur dimana kau sanggup menciptakan senjata khusus untuk job pilihan kamu, armor, aksesoris, headgear, dan juga sayap.

Raid Boss
Kamu sanggup melawan sebuah Boss Monster bersama seluruh pemain yang ada pada 1 server Ragnarok Rush. Semakin besar damage yang kau hasilkan terhadap Raid Boss tersebut semakin banyak hadiah yang kau dapatkan.

Di Ragnarok Rush terdapat beberapa job dasar yang sanggup kau pilih menyerupai Swordsman, Magician, Archer, Thief, Acolyte yang nantinya sanggup bermetamorfosis job-job yang lebih tinggi lagi dan lebih besar lengan berkuasa lagi.

Ragnarok Rush Dirilis, Seperti Apa Gameplaynya?Foto: Dok. Gravindo

Job Dasar Ragnarok Rush
Kalau kau suka tipe petarung jarak akrab yang berfungsi sebagai tanker makan Swordsman yakni pilihan yang tepat. Sedangkan Acolyte yakni tipe support yang berada di barisan belakang yang bertugas membantu tim untuk menyerang dengan memperlihatkan buff ataupun membantu dengan kekuatan penyembuh.

Thief yakni job yang memungkinan kau untuk bergerak eksklusif ke barisan belakang musuh yang biasanya diisi dengan role yang gampang untuk dikalahkan dengan cepat atau instant kill. Sedangkang Archer dan Mage yakni tipe serangan jarak jauh yang bertugas menyerang barisan depan lawan.

Ragnarok Rush Dirilis, Seperti Apa Gameplaynya?Foto: Dok. Gravindo

Secara garis besar Ragnarok Rush merupakan jenis permainan yang gampang dimainkan, sehingga sanggup memperlihatkan suatu pengalaman gres bagi yang sudah mengenal Ragnarok Online maupun yang gres pertama kali mau mencoba game Ragnarok.

Post a Comment

 
Top