0 Comment
Artis Cantik Malaysia Ini Bikin Heboh alasannya Lepas Hijab

Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab pada November 2017 sempat menciptakan gempar warganet. Banyak orang yang mengkritik dan menyayangkan keputusan yang terkesan tiba-tiba itu.

Hal ini kembali terjadi di Mesir. Seorang artis yang usang tak muncul alasannya berhijab, tiba-tiba mengunggah foto tanpa sehelai kain di kepalanya. Ia yaitu Hala Shiha.

Baca juga: Cerita Youtuber Cantik Lepas Jilbab, Nggak Nyangka Ini Alasannya

Seperti Rina Nose, Artis Mesir Ini Bikin Geger Karena Lepas HijabHala Shiha tetapkan untuk lepas jilbab. Foto: Istimewa


Bintang film itu tetapkan untuk hengkang dari dunia hiburan tahun 2015 sekaligus mengubah penampilannya jadi berhijab. Saat itu alasannya yaitu untuk mempelajari agama dengan lebih baik lagi.

Namun, baru-baru ini ia mengunggah foto tanpa hijab di akun Instagram-nya. Ia menulis 'back' di caption foto tersebut. Sontak netizen pun kaget melihatnya. Foto Hala pribadi viral di media sosial.



Unggahan foto tersebut juga menaikkan followers Hala di Instagram menjadi lebih dari 50 ribu followers. Respons netizen cukup variatif. Banyak yang menyayangkan keputusan Hala, tapi juga banyak yang menyambut dengan suka cita.

"Gurl I'm proud of you and I'm happy to have you back," tulis pengguna Instagram berjulukan @mariamm_ehabHey.

Adapun netizen yang merasa kecewa dengan keputusan Hala menentukan untuk mendoakan Hala di kolom komentar semoga Hala kembali ditunjukkan ke jalan yang benar. Kontroversi dan perang komentar pun tak dapat dihindari.

Baca juga: Foto: 5 Artis yang Pernah Memutuskan Melepas Hijab

Fenomena lepas jilbab juga kerap terjadi di Indonesia. Beberapa artis yang mengambil keputusan tersebut yaitu Rina Nose, Marshanda, Tania Nadira, dan Tri Utami. Salah satu Youtuber berjulukan Dinda Shafay juga sempat viral alasannya tetapkan lepas jilbab dengan alasan tak berpengaruh di-bully netizen.



Tonton juga 'Viral! Aksi Perempuan Iran Lepas Jilbab':


Post a Comment

 
Top