0 Comment
AD-IT Fordward adalah sebuah aplikasi baru untuk menghasilkan pulsa gratis selain Cashpop, Kubik, Cashtree. Aplikasi ini adalah aplikasi baru, karena baru hadir beberapa waktu yang lalu di Google Playstore.

Aplikasi ini sudah diinstal lebih dari 10000 pengguna android, namun untuk saat ini belum ada bukti yang kuat apakah aplikasi ini membayar atau tidak karena saya sendiri belum membuktikannya.

Namun meskipun belum terbukti, tidak ada salahnya jika saya mencobanya, karena dari sekian banyak aplikasi pulsa gratis yang saya coba, 80% diantaranya benar-benar membayar, sekitar 20% nya lagi, ada juga yang tidak membayar, tapi saya sama sekali tidak rugi meskipun mereka tidak membayar.


Sekilas tentang Aplikasi AD-IT Forward

Seperti namanya, AD-IT Forward adalah sebuah aplikasi iklan, iklan yang dimaksud disini bukanlah kumpulan iklan-iklan yang mengganggu, melainkan iklan yang ditujukan untuk pengguna yang mau menghasilkan pulsa gratis.

Setiap pengguna diwajibkan untuk menonton iklan ini jika ingin mendapatkan poin dari AD-IT Forward. Jika pengguna AD-IT Forward menonton iklan minimal 50 Ads perminggunya, mereka akan mendapatkan bonus 500 Poin + 5 tiket.

Tiket itu nantinya dapat ditukarkan menjadi voucher atau untuk mengikuti event rezeki vaganza.

Misi-Misi AD-IT Forward

Ada 4 misi yang tersedia di AD-IT Forward:

1. Memutar Spin

Misi pertama adalah memutar spin, misi ini termasuk misi bonus yang ditujukan untuk pengguna yang hadir setiap harinya, anda cukup mengklik tombol spin untuk memutar spin kemudian spin ini akan memberikan anda bonus sesuai dengan panah spin yang ditunjukkan, hadiah terbesarnya adalah jakpot.

2. Tonton 50 Iklan perminggu

Untuk misi keduanya yaitu cukup menonton minimal 50 iklan setiap minggunya, untuk misi ini sebenarnya anda hanya perlu menggeser-geser iklan-iklan yang tampil dilayar hape anda. Saya sendiri juga kadang gak selera sama iklannya, jadi saya cukup geser-geser aja iklannya, hehe.

Iklan ini menurut saya memakan banyak data, karena setiap image yang ditampilkan kualitasnya tidak kecil, sehingga bagi anda yang memiliki minim kuota, saya tidak menyarankan anda untuk melihat iklan ini secara terus menerus.

Tapi bagi anda yang memiliki kuota unlimited, misi ini sangat disarankan, karena setiap iklannya anda akan mendapatkan poin yang jumlahnya lumayan, tentunya ini kesempatan emas buat anda.

3. Menjadi Top 2000 User Perbulannya

Untuk misi ini sepertinya nggak mudah, kecuali kalau anda setiap harinya aktif menggunakan AD-IT Forward, misi ini menurut saya juga lumayan, karena selain mendapatkan rangking top 2000 user, anda juga akan mendapatkan bonus sebesar 20000 poin. Wow banget kan?

4. Mengundang Teman Anda

Misi ini adalah misi tambahan buat pengguna AD-IT Forward, meskipun misi ini tidak wajib, hadiah yang ditawarkannya bukan main, setiap teman yang anda undang, anda akan mendapatkan tambahan sebesar 3000 poin, selain itu teman yang anda undang juga mendapatkan poin yang serupa, sehingga anda dan teman anda sama-sama mendapatkan 3000 poin.

Untuk mendapatkan tambahan poin dari undang teman, anda bisa mengundang beberapa teman dekat anda untuk menggunakan AD-IT Forward, seperti sahabat anda, teman kerja anda, atau teman kuliah anda.

Bayangkan jika anda mengundang 5 teman saja, anda bisa mendapatkan 15000 poin, banyak banget kan?

Apa itu Rezeki Vaganza dan Kado Kejutan ?

Rezeki vaganza adalah salah satu bonus yang disediakan oleh AD-IT Forward, anda harus memiliki minimal 5 tiket untuk bisa mengikuti event ini. Hadiah yang ditawarkannya juga tergantung dari keberuntungan anda, jika anda beruntung, anda akan mendapatkan hadiah utama yaitu Kawasaki Ninja 250 SL.

Sedangkan untuk event kado kejutan mungkin hampir sama seperti Rezeki Vaganza, hanya saja minimal tiket yang diperlukan hanya 2 tiket saja. Inti ya, hadiah yang didapatkannya juga tergantung dari keberuntungan anda.

Cara Mendaftar AD-IT Forward

Jika anda ingin menjadi anggota AD-IT Forward, anda bisa mendownload aplikasi ini terlebih dahulu di Google Playstore.

Silahkan cari aplikasi ini dengan kata kunci " AD-IT Forward " kemudian download dan pasang aplikasi ini.

Setelah aplikasi terinstal di hape anda, silahkan buka aplikasi ini:

IT Fordward adalah sebuah aplikasi baru untuk menghasilkan pulsa gratis selain Cashpop Cara Mendapatkan Pulsa, Tunai, dan Produk Gratis dari AD-IT Forward

Untuk lebih jelasnya:

1. Klik Gabung Sekarang di Aplikasi untuk menjadi Anggota AD-IT Forward.

2. Kemudian masukkan nomor ponsel anda, lalu klik next.

3. Anda akan menerima SMS berupa kode verifikasi untuk memverifikasi akun AD-IT Forward anda, silahkan masukkan kode verifikasi yang anda terima di hape anda, lalu klik Continue.

4. Sekarang, lengkapi profil anda antara lain, jenis kelamin anda dan juga tanggal lahir anda, setelah diisi, klik daftar untuk melanjutkan.

5. Sekarang anda sudah terdaftar menjadi Anggota AD-IT Forward.

Langkah-langkah memainkan AD-IT Forward

Jika anda bingung mau kemana lagi setelah mendaftar, berikut ini saya akan memaparkan panduannya agar anda mendapatkan poin dari AD-IT Forward:

1. Lengkapi Profil Anda

Untuk melengkapi Profil anda, silahkan masuk ke menu profil, kemudian klik lagi menu profil yang berada di paling atas.

Sekarang lengkapi profil anda antara lain nama anda (sesuai dengan ktp) sampai dengan alamat email anda.

Anda akan mendapatkan bonus sebesar 1000 poin jika anda berhasil melengkapi info profil anda.

Kenapa saya harus memberikan Info Profil?

Untuk menghindari spam-spam akun, pihak AD-IT Forward menetapkan kebijakan untuk melengkapi info profil ini, karena berdasarkan info yang tampil di menu update profil, Pihak AD-IT Forward berhak tidak memberikan hadiah pulsa, kas, atau produk, jika anda tidak bisa memberikan bukti identitas diri sesuai yang anda masukkan.

Catatan: Anda juga hanya bisa memasukkan 12 nomor pertama yang ada di KTP sebanyak 1 kali, jadi masukkan dengan benar dan teliti. Karena setelahnya, update ini tidak bisa lagi diubah.

2. Mengikuti Misi yang ada di AD-IT Forward

Setelah melengkapi data profil anda, silahkan ikuti misi-misi yang ada di AD-IT Forward, antara lain: misi harian, misi mingguan, misi bulanan, dan misi mengundang teman.

Masuk ke halaman depan kemudian pilih "misi seru"

IT Fordward adalah sebuah aplikasi baru untuk menghasilkan pulsa gratis selain Cashpop Cara Mendapatkan Pulsa, Tunai, dan Produk Gratis dari AD-IT Forward

Setiap misi mempunyai reward yang berbeda-beda, jadi silahkan ikuti misinya secara konsisten, agar anda bisa mendapatkan banyak poin.

Khusus untuk misi undang teman, pihak AD-IT Forward ternyata hanya membatasi 5 Teman saja yang bisa kita undang, jadi pastikan kita benar-benar mengundang teman benar-benar minat dengan AD-IT Forward agar kita mendapatkan tambahan 3000 poin per teman.

Anda bisa membagikan kode promo anda kepada teman dekat anda.

Jika anda mempunyai kode promo dari teman anda, silahkan masukkan kode promo teman anda di menu undang teman, atau jika tidak punya kode refferal teman, anda bisa memasukkan kode refferal saya berikut: 67250

Setelah memasukkan kode refferal tersebut anda akan mendapatkan poin tambahan sebesar 3000 poin, serta pemilik kode refferal juga akan mendapatkan tambahan 3000 poin juga.

3. Menukarkan Poin dengan Pulsa, Tunai, atau Produk yang tersedia

Jika anda memiliki Poin yang cukup, anda dapat menukarkannya dengan pulsa, tunai, atau produk yang tersedia di AD-IT Forward.

IT Fordward adalah sebuah aplikasi baru untuk menghasilkan pulsa gratis selain Cashpop Cara Mendapatkan Pulsa, Tunai, dan Produk Gratis dari AD-IT Forward

Untuk minimal penukaran pulsa, anda wajib mengumpulkan setidaknya 62.500 poin untuk ditukarkan menjadi pulsa Rp50.000, 95.000 poin untuk pulsa Rp75.000, serta 130.000 poin untuk pulsa Rp100.000.

Sedangkan jika anda ingin menukarkan tunai, anda wajib mengumpulkan minimal 260.000 poin untuk ditukar menjadi Rp200.000 dan maksimal 625.000 poin untuk tunai Rp500.000.

Transfer Akun dari Nomer Lama ke Nomer Baru

Jika anda ingin mengganti hape atau mengganti nomor baru, anda bisa mentransfer akun AD-IT Forward anda ke nomor baru anda.

Caranya silahkan buka menu Profil, kemudian pilih Transfer Akun, sekarang masukkan nomor ponsel baru anda yang ingin ditransfer.

Anda akan diarahkan untuk memasukkan nomor hape lama anda, kemudian silahkan cek email anda dan verifikasi.

Setelah dikonfirmasi via email, semua poin anda akan ditransfer ke nomor telepon baru anda, dengan begini anda tidak mengulangi lagi pengumpulan poin dari awal.

Demikian semoga postingan mengenai Cara Mendapatkan Pulsa, Tunai, dan Produk Gratis dari AD-IT Forward bermanfaat bagi anda.

Post a Comment

 
Top