0 Comment
Paket data internet kini telah menjadi kebutuhan bagi para pengguna smartphone. Informasi ini mungkin menjadi cara termudah memilih paket internet yang bisa disesuaikan kebutuhan penggunanya.

Ada banyak pilihan paket internet Indosat Ooredoo yang terbilang murah dengan pilihan unlimited untuk memenuhi segala bentuk kebutuhan akses internet penggunanya. Berikut ini beberapa daftar harga paket internet Indosat dan cara memaksimalkannya.

Paket data internet kini telah menjadi kebutuhan bagi para pengguna smartphone Cara Membeli Paket Internet Indosat Melalui Situs Resminya

Beberapa Alasan Memilih Paket Internet Indosat Ooredoo

Ada beberapa alasan yang bisa dijadikan dasar memilih paket internet Indosat Ooredoo untuk memenuhi kebutuhan internet para pengguna smartphone pada saat ini.

Berikut ini beberapa alasan yang patut dipertimbangkan untuk beralih atau terus menggunakan paket internet dari Indosat Ooredoo.

1. Terdapat informasi daftar harga paket internet indosat lengkap dan cara membeli yang mudah dipraktekkan

2. Ada kesempatan memperoleh internet gratis ketika menggunakan paket internet prabayar Indosat Ooredoo.

3. Terdapat kesempatan untuk memperoleh paket dengan fitur unlimited YouTube, streaming, sms dan telepon gratis.

Beberapa Keuntungan Yang Bisa Diperoleh Pelanggan Indosat Ooredoo

Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari berbagai paket data internet yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo. Beberapa paket internet menawarkan harga sangat ekonomis dan juga efisien. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dari paket internet Indosat Ooredoo:

1. Kesempatan menggunakan paket Yellow yang ekonomis dengan hanya Rp 1.000,- untuk mendapatkan paket data sebesar 1 GB.

2. Kemudahan untuk melakukan data Rollover sehingga sisa kuota yang belum habis kembali bisa digunakan setelah memperpanjang paket di bulan berikutnya.

3. Indosat Ooredoo memberi kemudahan memperoleh layanan dengan menggunakan aplikasi MyIM3 yang bisa diunduh melalui Google PlayStore atau iOS.

4. Layanan Indosat Ooredoo telah tersebar di 1.929 sub distrik yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

5. Pengguna layanan pasca bayar juga dapat memperoleh kebebasan mengelola penggunaan internet dengan banyak keuntungan.

# Cara Membeli Paket Internet Unlimited Indosat Ooredoo Melalui Website #

Salah satu cara membeli paket internet unlimited dari Indosat Ooredoo adalah melalui website resmi di indosatooredoo.com. Untuk mengakses pilihan paket internet unlimited melalui website, maka pengguna bisa masuk ke pilihan Tarif dan memilih Unlimited. Kemudian lakukan langkah – langkah berikut ini:

1. Pilih Beli Sekarang pada bagian tawaran Paket Unlimited

Paket data internet kini telah menjadi kebutuhan bagi para pengguna smartphone Cara Membeli Paket Internet Indosat Melalui Situs Resminya

2. Pilihan tersebut akan membawa ke laman yang berisi pilihan paket mulai dari Unlimited +500 MB hingga Unlimited Jumbo.

Paket data internet kini telah menjadi kebutuhan bagi para pengguna smartphone Cara Membeli Paket Internet Indosat Melalui Situs Resminya

3. Perhatikan dengan teliti daftar harga paket internet beserta masa aktifnya sebelum anda membuat keputusan.

4. Tap pilihan yang ingin dibeli dengan memilih Buy Now / Beli Sekarang

5. Kemudian masukkan nomor IM3 atau lakukan scan barcode yang muncul di layar.

6. Nomor token akan dikirimnya ke nomor IM3 yang dituju dan kemudian prosedur pembelian dilanjutkan dengan pembayaran.

Pembelian paket unlimited ini bisa juga dilakukan melalui aplikasi MYIM3 ataupun dengan mengakses *123#.

# Cara Membeli Paket Yellow Indosat Ooredoo Melalui Website #

Paket Yellow merupakan pilihan paket internet praktis dengan masa aktif 1 hari, 3 hari dan 10 hari dengan beberapa pilihan paket.

Pilihan paket Yellow ini akan memberi harga hemat untuk memperoleh paket internet sebesar 1 GB kuota utama dengan berbagai fitur tambahan, mulai dari Pulsa Safe, telepon dan sms unlimited serta perpanjangan otomatis ketika masa aktif paket berakhir.

Paket Yellow Indosat Ooredoo bisa dibeli dengan mengakses langsung situs resmi dengan mengikuti langkah – langkah berikut ini:

1. Membuka situs Indosat Ooredoo dan kemudian memilih bagian Paket Yellow dengan cara menekan Buy Now atau Beli Sekarang

2. Pilihan tersebut akan membawa pengguna Indosat Ooredoo masuk ke dalam menu berbagai pilihan paket Yellow. Terdapat 3 kriteria utama paket Yellow berdasarkan masa aktifnya, yaitu paket Yellow untuk 1 hari, 3 hari dan 10 hari.

Pilih paket sesuai dengan kebutuhan berdasarkan masa aktif dan fitur yang menyertai. Paket Yellow termurah berharga Rp 2.000,- yang berlaku 1 hari dan paket termahal seharga Rp 15.000,- dengan masa aktif selama 10 hari.

Paket data internet kini telah menjadi kebutuhan bagi para pengguna smartphone Cara Membeli Paket Internet Indosat Melalui Situs Resminya

3. Pastikan mencermati daftar harganya sebelum menekan tombol Beli Sekarang atau Buy Now.

4. Masukkan nomor IM3 yang digunakan atau lakukan Scan Barcode yang tertera pada layar.

5. Nomor token secara otomatis akan terkirim untuk kemudian dilakukan prosedur pembayaran.

Paket Yellow juga dapat dibeli dengan menggunakan aplikasi MYIM3 atau dengan mengakses *123#.

# Cara Membeli Paket Freedom Plus Indosat Ooredoo Melalui Website Resmi #

Pilihan paket internet lain yang bisa dipilih pengguna Indosat Ooredoo adalah paket Freedom Plus. Paket ini memberikan layanan internet unlimited dengan kuota besar dan memiliki masa aktif 30 hari atau 1 bulan.

Paket Freedom Plus memberi pilihan paket internet dengan kuota 3 GB hingga 20 GB yang berlaku selama 30 hari. Setiap paket memiliki beberapa bonus berupa kuota internet malam, kuota 4G yang memberi total kuota hingga 38 GB untuk penggunanya.

Selain itu, paket Freedom Plus juga disertai dengan fitur data Rollover yang memungkinkan sisa kuota paket sebelumnya kembali dipakai setelah melakukan perpanjangan untuk paket Freedom Plus lagi.

Berikut ini langkah – langkah untuk membeli paket internet Freedom Plus melalui website Indosat Ooredoo :

1. Pilihan paket Freedom Plus bisa diakses dengan memilih tab Produk – Prabayar dan kemudian memilih Freedom Internet

2. Pilihan tersebut akan membawa pengguna ketiga pilihan paket Freedom Plus dengan kuota utama 3 GB hingga 20 GB.

3. Pastikan untuk mencermati daftar harga paket internet indosat lengkap beserta spesifikasi setiap pilihan kuota agar dapat memilih paket yang sesuai kebutuhan.

4. Pilih salah satu paket dengan menekan Beli Sekarang atau Buy Now.

5. Masukkan nomor IM3 atau lakukan Scan Barcode untuk menerima token yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran.

Paket Freedom Plus juga bisa dibeli melalui aplikasi MYIM3 dan mengakses *123#.

# Cara Membeli Paket Freedom Combo Melalui Website Indosat Ooredoo #

Pilihan lain paket internet dengan kuota besar adalah paket Freedom Combo. Paket ini menawarkan 4 pilihan paket mulai dari paket M, L, XL hingga paket XXL yang memiliki total kuota sebesar 65 GB.

Paket ini memiliki banyak bonus kuota untuk mengakses berbagai aplikasi serta fitur Data Rollover yang memungkinkan sisa kuota paket sebelumnya kembali aktif setelah melakukan perpanjangan paket yang sama.

Berikut ini cara membeli paket internet Freedom Combo melalui situs Indosat Ooredoo:

1. Pilihan paket Freedom Combo dapat diakses dengan membuka laman utama Indosat Ooredoo dan masuk ke tap Produk – Prabayar dan kemudian klik bagian pilihan Freedom Combo

Paket data internet kini telah menjadi kebutuhan bagi para pengguna smartphone Cara Membeli Paket Internet Indosat Melalui Situs Resminya

2. Pilihan tersebut akan membawa pengguna pada laman yang menunjukkan keempat pilihan paket internet Freedom Combo berupa paket M, L, XL dan XXL.

  • Paket M memiliki kuota utama 12GB dengan harga Rp 65.000,-
  • Paket L memiliki kuota utama 26 GB dengan harga Rp 100.000,-
  • Paket XL memiliki kuota utama 41 GB dengan harga Rp 150.000,-
  • Paket XXL memiliki kuota utama 65 GB dengan harga Rp 200.000,-

Paket data internet kini telah menjadi kebutuhan bagi para pengguna smartphone Cara Membeli Paket Internet Indosat Melalui Situs Resminya

3. Setiap paket internet tersebut memiliki bonus dengan besaran yang berbeda - beda. Jadi pastikan untuk mempelajarinya secara lengkap untuk paket Freedom Combo beserta spesifikasi dan bonus yang diberikan oleh setiap pilihan kuota agar dapat memilih paket yang sesuai kebutuhan.

5. Pilih salah satu paket dengan menekan tombol Beli Sekarang atau Buy Now yang ada di bawah informasi paket.
6. Masukkan nomor IM3 atau lakukan Scan Barcode untuk menerima token yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran.

Paket Freedom Combo ini juga bisa dibeli melalui aplikasi MYIM3 dan mengakses *123#.

Sebenarnya masih ada lagi beberapa paket internet yang bisa dibeli melalui situs resmi indosat, namun karena nanti terlalu panjang untuk dibahas, silahkan langsung mengunjungi situs resminya.

Demikian semoga panduan singkat mengenai Cara Membeli Paket Internet Indosat Melalui Situs Resminya ini bermanfaat khususnya untuk pemula.

Post a Comment

 
Top