0 Comment
Foto: Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour

Jakarta - Sebagai retail nomor 1, Transmart Carrefour selalu berusaha memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan setianya. Kali ini, TransLiving Carrefour Lebak Bulus, Jakarta akan menggelar program demo masak bersama merk Supor.

Supor merupakan merk peralatan memasak yang didesain modern dan terjamin kualitasnya. Makara merk ini dipastikan kondusif untuk membantu Anda mengolah aneka kuliner di rumah.

Dalam program demo masak yang digelar Minggu (19/8/2018) pukul 15.00 WIB, Supor hadir mengenalkan bermacam-macam alat masak yang sangat variatif. Supor siap menjadi merk andalan pelanggan setia Transmart Carrefour dalam menciptakan aneka sajian kuliner yang lezat.

"Ini program kedua pada bulan Agustus ini yang kami selenggarakan bersama Supor. Minggu kemudian kami adakan di Transmart Cempaka Putih. Kami ingin menawarkan pengalaman langsung, memasak memakai salah satu produk terbaik yang tersedia di TransLiving Carrefour Lebak Bulus," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid dalam keterangannya, Minggu (19/8/2018).

Bagi siapa pun yang berada di sekitar Lebak Bulus, Jakarta Selatan, masih ada waktu untuk mampir dan melihat pribadi program demo masak bersama Supor. Lihat info selengkapnya di Event Supor.

Ada bermacam-macam hadiah menarik yang sudah disiapkan selama program berlangsung, lho!

Post a Comment

 
Top