0 Comment
Bismillahirrahmanirrahim.....

Haii Temans, udah hampir di tengah bulan Oktober aja yah. Gak berasa banget deh waktu berlalu dengan cepatnya. Tahun 2018 ini tinggal menghitung bulan aja. Gimana dengan plan kalian yang sudah disusun di simpulan tahun lalu. Apakah sudah tercapai semua targetnya? Semoga satu persatu listnya udah terwujud yah.


Anyway, kalau ngomongin rencana atau impian gak jauh beda ya dari tujuan hidup kita berada di muka bumi ini. Pada umumnya, salah satu hal yang jadi tujuan hidup insan yaitu mempunyai pasangan hidup, menikah, membangun dan membina rumah tangga dalam suka maupun duka. Uhuukk, serius amat yak intronya. 

Alhamdulillah, saya sudah mempunyai keluarga kecil (suami dan juga dua orang bocah yang lagi lucu-lucunya). Nah, sebagai perempuan dengan status istri, pastilah menginginkan yang terbaik untuk keluarga. Untuk suami juga anak-anak. Begitu pula dengan saya, yaiyah doong tentunya. Kalau bukan saya yang mengurus kebutuhan mereka dari A sampai Z siapa lagi kan? Termasuk kebutuhan khusus untuk sang suami, eheeemm. 


Sebelum menikah, saya sudah sering sanggup wejangan khusus dari Tante untuk selalu merawat organ intim, alasannya yaitu itu yaitu modal kita seorang wanita. Tidak hanya itu, kalau bukan kita sendiri yang merawat diri apalagi potongan paling diam-diam itu kan gak mungkin orang lain yang bantu menjaganya. Dari yang diingetin kalau habis buang air itu harus dilap dulu, dikeringkan kemudian kembali menggunakan celana biar jamur tidak nempel dan tinggal. Sebisa mungkin melepas celana ataupun rok beserta pakaian dalam kemudian keringkan sebelum menggunakannya lagi. Berulang, seakan tidak bosan untuk memberi tahu.

Intinya, jangan pernah pakai pakaian dalam yang dalam keadaan berair ataupun lembab! Diberi tahu juga dampaknya, akan ada keputihan bahkan juga penyakit kelamin bahkan ada satu yang sangat ditakutkan alasannya yaitu mematikan. Yups, kanker serviks yang sanggup saja menghampiri perempuan tanpa harus permisi. Naudzubillah min dzalik! Semoga kita terhindar dari itu, Aamiin. 

Saya pun mendengarkannya dan mengikuti saran yang diberikan, tapi tidak jarang pula saya melanggarnya. Kalau terburu-buru atau sudah kebelet ya saya pribadi aja jongkok tanpa lepas semua atribut tadi. Parahnya lagi jikalau tidak ada tisu atau kain ya pribadi tarik aja, pasang ke posisi semula. Pastinya air basuhan tadi akan melekat di pakaian dalam. Tentu tidak nyaman jikalau menggunakan pakaian dalam yang lembab, tapi ya begitulah, saya sering bandel. Makanya tidak heran jikalau keputihan sering menghampiri. Apalagi jikalau ditambah dengan acara yang banyak plus stress pula, duuh jangan ditanya deh.


Tidak hanya itu saja sih, saya juga merasa ada iritasi kulit di area pangkal paha yang menggelap dan ini buat saya merasa kurang percaya diri jadinya. Akhirnya bakalan berdampak pada rasa aib ketika bertemu Pak Suami. Makara deh ada aja alasan untuk menghindar dari Beliau biar tidak visite dulu *oupss* 🙈

Seperti yang saya bilang tadi, sebagai seorang isteri pastilah ingin selalu tampil terbaik di depan suami. Nah, jikalau berlama-lama ibarat itu pastilah akan menciptakan kekerabatan jadi kurang nyaman. Makanya alasannya yaitu gak mau hal itu terjadi saya pun berusaha mencari tahu solusi biar sanggup kembali tampil percaya diri di hadapan suami.

Kebetulan banget, beberapa waktu kemudian pas lagi curhat random ama seorang sahabat beliau memperlihatkan saran biar mencoba  Pembersih Khusus Area Kewanitaan Resik-V Manjakani Whitening. Menurutnya lagi ini pembersih khusus lho untuk perempuan yang sudah menikah biar keharmoniasan Rumah Tangga selalu terjaga. Hmm, begitukah? Saya emang pernah sih lihat iklan yang beredar, pasangan Dude-Alyssa yang menjadi brand ambassador produk ini. Jadi boleh dicoba juga deh, fikir saya.

Saya pun mencari tahu perihal produk pembersih kewanitaan Resik-V Manjakani Whitening  ini yang ternyata terbuat dari Bengkoang Pilihan dan Manjakani Asli Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan. Di klaim 2x lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan, teruji klinis dan halal. 


Untuk kemasan yang beredar ketika ini dalam 3 ukuran yaitu: 150ml, 90ml dan 200ml.

Baca juga: Pillow Talk sebagai Bonding

Seperti yang selama ini diketahui bahwa ekstrak bengkoang dikenal semenjak dulu keuntungannya sangat banyak bagi kecantikan kulit. Selain memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga sanggup mengencangkan kulit. 

Sementara Manjakani Asli Persia dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba yang dipakai sebagai pengobatan tradisional oleh orang Arab, Iran/Persia, India, Cina melayu. Kaya akan Tannin, antioksidan sebagai anti mikroba/bakteri. Buah Manjakani yang berasal dari Persia ini sudah dikenal berabad-abad untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan.

Setelah membaca kandungan dan manfaat dari produk Pembersih Kewanitaan yang sanggup mengencangkan area kewanitaan ini saya pun mencobanya langsung. Dari hasil pemakaian saya sebulan ini mulai terlihat area pangkal paha yang terkena iritasi tanggapan bakteri/jamur dan juga ukiran antar paha ini mulai terlihat cerah. Saya pun kembali percaya diri jikalau bertemu Suami. Bahkan beliau memuji potongan Miss V yang terasa kencang dan berasa ibarat pengantin gres lagi *uhuuukk* 😆


Saya tidak perlu khawatir lagi dan niscaya akan merekomendasikan Resik V Manjakani Whitening ini menjadi solusi cara merawat kewanitaan dan juga resep ampuh menjaga hubungan suami istri biar tetap selalu serasi 💑

Ada yang punya pengalaman ibarat ini jugakah? Boleh dishare juga lho untuk saling berguru 😊

#ResikVManjakaniWhitening, #ResikV, #Pembersihkewanitaan, #Keharmonisanrumahtangga, #Memutihkanareakewanitaan, #Mengencangkanareakewanitaan, #Pembersihkewanitaanyangaman, #2xlebihputihmengencangkan



 

Post a Comment

 
Top